Pilihan Pembaca: Sesal Suami Pembunuh Istrinya hingga Dibunuh Sedang Hamil

Sabtu, 24 Apr 2021 09:30 WIB
Reporter :
jatimnow.com

jatimnow.com - Berita sesal suami pembunuh istrinya yang sedang hamil: lebih baik saya ikut mati menjadi pilihan pembaca pertama pada Jumat (23/4/2021).

Kemudian di urutan kedua adalah perempuan di Surabaya yang mayatnya terbungkus kasur itu bernama Putri Ima. Dan di urutan ketiga adalah perempuan di Surabaya bernama Putri Ima itu dibunuh dalam kondisi hamil.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Baca juga: 5 Berita Trending Pekan Ini: Nomor 2 Jomblo Dilarang Iri

Sesal Suami Pembunuh Istrinya yang Sedang Hamil: Lebih Baik Saya Ikut Mati

Jhony Pranoto Kasum (27), suami yang tega membunuh Putri Ima Camelia Sandy (26), istrinya sendiri terus menangis saat ditunjukkan ke awak media di Mapolrestabes Surabaya.

Jhony mengaku sangat menyesal atas perbuatannya. Sembari terus menundukkan kepalanya, Jhony sesekali mengusap air matanya yang terus menetes.

"Saya benar-benar menyesal. Sangat menyesal. Lebih baik saya juga ikut mati," tutur Jhony, Jumat (23/4/2021).

Perempuan di Surabaya yang Mayatnya Terbungkus Kasur itu Bernama Putri Ima

Baca juga: 5 Berita Trending Pekan Ini: Nomor 3 Jangan Ditiru Maszeeh!

Setelah melakukan identifikasi, Polrestabes Surabaya akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat perempuan terbungkus kasur, karung putih dan selimut yang ditemukan dekat Kantor PWNU Jatim, Jalan Masjid Al Akbar Timur, Surabaya.

\

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian menyebut bahwa korban bernama Putri Ima Camelia Sandy (26), warga Gayungan 7, Surabaya.

Perempuan di Surabaya Bernama Putri Ima itu Dibunuh dalam Kondisi Hamil

Mayat perempuan terbungkus kasur, karung putih dan selimut yang ditemukan dekat Kantor PWNU Jatim, Jalan Masjid Al Akbar Timur, Surabaya, bernama Putri Ima Camelia Sandy.

Baca juga: Pilihan Pembaca: Mata Air Abadi, Onar Perguruan Silat, Kebakaran Toko Tekstil

Identitas korban itu dibenarkan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian. Katanya, perempuan berumur 26 tahun asal Gayungan 7, Surabaya itu tewas akibat dibunuh.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, Putri Ima dibunuh dalam kondisi berbadan dua atau hamil 5 bulan.

"Benar, korban dalam kondisi hamil. Namun berapa usia kandungannya, masih menunggu hasil lengkap dari rumah sakit," terang Oki saat dikonfirmasi jatimnow.com, Jumat (23/4/2021).

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler