Kronologi Tergulingnya Carry di Pasuruan hingga Tewaskan 1 Penumpang

Selasa, 19 Okt 2021 17:21 WIB
Reporter :
Moch Rois
Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (19/10/2021). Akibat kecelakaan itu, satu orang tewas.

Dalam kecelakaan itu, mobil Suzuki Carry bernopol 1716 WJ berpenumpaang 7 orang terguling. Saat itulah sebuah motor Honda Beat N 5545 IW menabrak.

Mobil Carry tersebut dikemudikan Nidhom, warga Wonosari, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Sedangkan pengendara motor Honda Beat adalah Fuad Zulkarnain (31), warga Desa Kidangbang, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang.

Baca juga: Mobil di Kota Malang Tabrak Pohon hingga Terbalik, Begini Nasib Penumpangnya

Baca juga:  Carry Terguling dan Tabrakan dengan Motor di Pasuruan, 1 Orang Dikabarkan Tewas

"Korban yang meninggal adalah penumpang Carry. Seluruh penumpang Carry itu satu keluarga dengan alamat yang sama. Identitas korban yang tewas adalah Nuriati (55)," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi.

Baca juga: Tabrak Pemotor, Peracik STMJ Sidoarjo, Korban Asal Trenggalek Dimakamkan

Kunaifi menerangkan, rombongan keluarga itu menempuh perjalanan pulang ke Gondangwetan setelah bepergian di Kabupaten Malang. Sampai di lokasi, diduga pengemudi mengantuk hingga mobil oleng menabrak tiang lampu penerangan jalan.

\

"Sampai di TKP diduga pengemudi mobil mengantuk," tambahnya.

Setelah menabrak tiang, mobil itu terguling ke jalur berlawanan hingga ditabrak motor Honda Beat tersebut.

Baca juga: Brio Keluar Jalur Tabrak 2 Pemotor di Lamongan, Korban Pelajar Luka Parah

"Selain satu korban meninggal, penumpang mobil yang lain luka-luka. Begitu pula pengendara motor, juga terluka," jelas dia.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu dievakuasi ke Pos Lantas Purwodadi. Sedangkan para korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Pasuruan

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler