14.000 Tiket Persik Kediri Vs Bhayangkara FC Dijual Online, Ini Harganya

Kamis, 28 Jul 2022 11:59 WIB
Reporter :
Yanuar Dedy
Tri Widodo, Ketua LOC Persik Kediri. (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)

Kediri - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persik Kediri, segera membuka penjualan tiket untuk laga perdana di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7/2022). 14.000 tiket akan dijual secara online.

“100 persen tiket dijual online, tidak ada OTS (on the spot),” kata Tri Widodo, Ketua LOC Persik Kediri, Kamis (28/7/2022).

Sistem online ini, menurut Widodo, untuk meminimalisir kerumunan massa di pintu masuk stadion. Ini juga dinilai memudahkan para penonton untuk mendapatkan tiket. Mereka cukup melakukan scan barcode saat tiba di pintu masuk stadion.

Baca juga: Persibo Bojonegoro Amankan 3 Poin Usai Kalahkan Madiun Putra FC 2-0

Tiket akan dijual melalui situs loket.com. Panpel akan segera melakukan sosialisasi terkait pembelian tersebut.

“Ini sebenarnya memudahkan ya, suporter bisa beli dari rumah, dari mana saja,” tambah Widodo.

Panpel sendiri menyiapkan 14.000 tiket di laga perdana nanti. Masing-masing 13.000 untuk ekonomi dan 1.000 untuk tiket VIP.

Baca juga: Sekapuk dan Duduksampeyan Promosi ke Seri A Askab PSSI Gresik

Untuk harga di laga besok tiket Persik Kediri hanya dibanderol Rp50 Ribu untuk kategori ekonomi dan Rp100 Ribu untuk VIP.

\

Harga tiket ini akan berubah ketika laga Big Match seperti saat Persik Kediri menjamu Arema FC, Persebaya Surabaya, PSS Sleman dan beberapa tim lainnya. Di laga itu, tiket akan dijual Rp85 Ribu untuk ekonomi dan Rp125 Ribu untuk VIP.

Di luar stadion, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan RS Bhayangkara Kediri, pihak panpel akan menyiapkan gerai vaksin booster. Ini mengingat sesuai peraturan para penonton wajib sudah divaksin ketiga.

Baca juga: Comeback atas Persekat, Persela Lamongan Pastikan Lolos Babak 12 Besar

Sementara itu, terkait kesiapan Stadion Brawijaya Kediri, Widodo menyebut saat ini persiapan hampir rampung. Pekerja tengah melakukan finishing untuk beberapa bagian yang kurang seperti ruang ganti, stager broadcaster, dan beberapa komponen lain.

“Sudah 90 persen, tinggal yang kurang tapi hari ini dan besok selesai,” pungkas Widodo.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Kediri

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler