Pilihan Pembaca: Sosok Misterius, Tabrak Dua Motor, Wanita Cantik

Rabu, 02 Nov 2022 06:43 WIB
Reporter :
jatimnow.com
(foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)

jatimnow.com - Tiga berita seputar mobil Suzuki APV yang nyasar ke makam, pikap tabrak dua motor, dan wanita asal Lamongan adukan suaminya ke polisi menjadi pilihan pembaca jatimnow.com pada Selasa (1/11/2022).

Berikut rangkuman redaksi:

Sosok Misterius Bikin Mobil Pelat M Nyasar ke Makam Tumenggung Brotonegoro

Baca juga: Kata Sekda, Masih dalam Pencarian, Gus Wafait di Pilkada Jember

Mobil Suzuki APV bernopol M 1693 AT ditemukan di puncak Gunung Gombak di Desa Nglarangan, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Senin (31/10/2022) malam.

Video tersebut viral di berbagai platform media sosial. Video yang viral itu berdurasi 1 menit 07 detik. Dalam video itu, ada perbincangan yang diduga pemilik mobil dengan warga sekitar.

Pikap Tabrak Dua Motor, 1 Pelajar Tewas 2 Luka Berat

Baca juga: Pegadaian Pasuruan, Tunggu Nama Lain, Tukang Kasur di Bangkalan

Kecelakaan melibatkan pikap bernomor polisi S 8803 RB dengan sepeda motor Honda Vario nopol S 2944 NBI dan Honda Megapro pelat nomor W 5040 ZN terjadi di Jalan Raya Dusun/Desa Sroyo, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

\

Pikap dikendarai oleh Mochammad Sastro Cahyo (43) warga asal Dusun Kemodo Selatan, Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Wanita Cantik asal Lamongan Adukan Suaminya ke Polisi

Baca juga: Persik Buka Peluang, Akupuntur Hewan, Titik Indrawati

Rumah tangga Maryana (34) dengan suaminya (TS) mulai goyang. Bahkan pasangan ini kerap cek cok hingga suami-istri berakhir di polisi.

Puncaknya saat Maryana harus melaporkan TS ke Polres Lamongan. Penyebabnya pipi Maryana dibenturkan ke pipi suaminya pada Senin (31/10/2022).

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler