Sidak RSUD dr Soedomo, Bupati Arifin Senang Perbaikan Layanan Mulai Terasa

Senin, 02 Jan 2023 16:38 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin saat Sidak) layanan RSUD dr Soedomo. (Foto-foto: Prokopim Trenggalek)

jatimnow.com - Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin melakukan inspeksi mendadak (Sidak) layanan RSUD dr Soedomo. Ia senang masyarakat mulai merasakan perbaikan pelayanan rumah sakit dengan adanya fasilitas gedung UGD dan rawat inap yang baru.

Selain luas, kenyamanan, kebersihan dan peningkatan pelayanan dirasakan oleh pasien dan penunggu pasien.

"Hari ini kita ngecek sekretariat daerah, beberapa kantor, termasuk RSUD. Mood-nya tahun baruan seharusnya baik," ujar Mas Ipin, panggilan akrab Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin, Senin (2/1/2023)

Baca juga: Bupati Trenggalek Tinjau Pemulihan Cepat Banjir Bandang di Munjungan

Pihaknya juga ngecek pelayanan di RSUD, yang ditempat rawat inap di kelas 3 dan masyarakat senang tadi.

Baca juga: Bupati Trenggalek Ikuti Ritual Metri Durian, Apa Itu?

"Ada cerita lucu, ada yang mau wudhu kaget, karena ada air yang panas atau hangat, karena memang gedung yang baru memang dipersiapkan untuk itu. Meskipun kelas 3, fasilitasnya cukup baik. Teman-teman juga harus menyesuaikan pelayanannya dengan gedung yang baru. Gedungnya baik, pelayanannya juga harus baik," pesannya saat melihat pelayanan di RSUD dr. Soedomo Trenggalek.

\

Ini juga dirasakan Toni, warga Desa Pucanganak, Kecamatan Tugu yang tengah menunggu anaknya di Ruang Sakura karena muntaber. Perbaikan pelayanan itu sangat dirasakan olehnya.

"Sebagai warga Trenggalek tentunya saya bangga RSUD dr. Soedomo memiliki gedung baru yang sangat representatif. Ruangannya luas, bersih dan nyaman. Saya kelas II, namun serasa di ruang VVIP. Semoga ini bisa menghapus stigma-stigma yang kurang baik sebelumnya," ucapnya, Senin (2/1/2023).

Baca juga: Bupati Trenggalek Rilis Single Kesrimpet di Hari Ulang Tahun

Bapak tiga anak itu, berharap perbaikan pelayanan terus dilakukan sehingga bisa menjadi rumah sakit yang semakin dibanggakan.

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Trenggalek

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler