Korban Hilang dalam Perahu Tambang Terbalik di Surabaya Ditemukan Meninggal Dunia

Minggu, 26 Mar 2023 14:18 WIB
Reporter :
Rama Indra S.P
Proses evakuasi jenazah korban perahu tambang terbalik. (Foto: Rama Indra/jatimnow.com)

jatimnow.com - Wanita hilang tenggelam akibat perahu tambang terbalik di Sungai Brantas Jalan Raya Mastrip Surabaya sudah ditemukan, Minggu (26/3/2023) dengan kondisi meninggal dunia.

Jenazah ditemukan diduga kuat adalah Desiree Peni Chindy Khatrine (23) asal Kemlaten, Karang Pilang Surabaya. Ia hilang di tragedi perahu tambang terbalik, Sabtu (25/3/2023).

Jasad wanita itu ditemukan sekitar pukul 12.15 WIB oleh tim SAR Ditpolairud Polda Jawa Timur, mengambang tepat di bawah jalanan tol Gunungsari.

Baca juga: 2 Korban Tercebur Sungai saat Nambang di Gresik Berhasil Ditemukan

Kasubdit Patroli Ditpolairud Polda Jatim, AKBP Budi Sulistyanto mengatakan, bahwa jenazah yang ditemukan identik dengan ciri-ciri korban.

Baca juga: Pencarian Bapak-Anak Tercebur Sungai saat Nambang di Gresik Dilanjutkan Pagi Ini

"Identitas perempuan identik dengan ciri-ciri korban," ungkap AKBP Budi usai ikut melakukan penyisiran pencarian jenazah korban.

\

Meski demikian, lanjut Budi, jenazah dibawa ke RSU dr Soetomo terlebih dahulu untuk indentifikasi kepastian identitas jenazah, serta autopsi.

Baca juga: Bapak-Anak Tercebur Sungai saat Nambang di Driyorejo Gresik

"Jenazah ditemukan waktu proses penyisiran di sektor 4, manuver di dekat pintu air oleh tim Ditpolairud Polda Jatim bersama tim gabungan yang lain," pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler