Ini Kesaksian Warga Sekitar Terkait Video Mesum di Gang Sempit Perkampungan Surabaya

Rabu, 03 Mei 2023 22:40 WIB
Reporter :
Rama Indra S.P
Gang sempit tempat sejoli mesum (Foto: Rama Indra/jatimnow.com)

Jatimnow.com - Video mesum menunjukan dua sejoli berbuat tidak senonoh di Gang 1, di Jalan Kejawan Putih Tambak, Mulyorejo, Surabaya viral di sosial media Group WhatsApp, Selasa (2/5/2023). Dalam kesaksian yang disampaikan sejumlah saksi mata, bahwa kejadiannya pada Sabtu (29/4/23) lalu, sekitar pukul 23.30 WIB.

Seperti yang diutarakan Ketua karang taruna (Kartar) Mulyorejo, Fahmi Fakih mengatakan, kejadian mesum di area depan kos gang I, Jalan Kejawan Putih Tambak tersebut kerap dilakukan oleh penghuni rumah kos putri dimaksud.

"Kerap dikeluhkan oleh warga sekitar, pemuda kampung sudah melaporkan ke pihak ketua RT 03. Meskipun sudah dilaporkan, semua pasangan muda - mudi tersebut tidak kunjung mesudahinya," jelas Fahmi, Rabu (3/5/2023).

Baca juga: Viral Video Warga Sidoarjo Datang Hajatan Dapat Kasur Lipat 

Sementara itu, Vijie Pangestu sebagai seorang saksi mata terjadinya aksi mesum Sabtu tengah malam itu menjelaskan, satu pelakunya merupakan mahasiswi.

"Asalnya bukan Jawa Timur, ia kos di sini untuk keperluan kuliah dan bekerja. Nah pasangan ini yang paling sering saya temui bercumbu di depan kos yang kebetulam dekat rumah saya," paparnya.

Baca juga: Video: Mobil Tabrak Rumah di Tulungagung

Dari situ, Vijie menghampiri pasangan kekasih tersebut, dan belum sempat bersuara banyak pihaknya lantas ditinggal kabur oleh keduanya.

\

"Waktu itu saya berteriak dan menghampirinya lantas keduanya kabur, dari pihak pria kabur dengan mengendarai kendaraanya, sedangkan pihak wanita langsung masuk ke dalam kos terburu-buru," terang Vijie.

Baca juga: Video Viral Mobil Tabrak Rumah di Tulungagung, Pelaku Sempat Kabur

Ditemui secara terpisah, Ketua RT 03 setempat Nasron megungkapkan, laporan halaman kos yang dijadikan spot asusila, sudah dilaporakan oleh warganya sebanyak dua kali.

"Kami menerima laporan sudah dua kali ini, serta ditambah adanya video tersebut maka laporan sudah tiga kali. Kami sudah rapatkan untuk menindak tegas kepada pelaku penghuni kos," pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler