Gelar Fashion Show, Owner Lissa Kwok Iringi Model dengan Bernyanyi

Senin, 29 Mei 2023 19:03 WIB
Reporter :
Rama Indra S.P
Owner Lissakwok Wedding Profesional MUA, Lissa Kwok, tampil di atas panggung bersama model bintang peraga busan miliknya.(foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Gelaran fashion show 'Busana Pengantin Jawa, Modifikasi dan Muslim' di Mall Royal Plaza Surabaya terlihat meriah saat Lissakwok Wedding Profesional Make Up Artis (MUA) tampil di atas panggung peragaan, Minggu (28/5/2023).

Kemeriahan ini muncul, tepat saat sang owner Lissakwok Wedding Profesional MUA, Lissa Kwok, tampil di atas panggung bersama model bintang peraga busan miliknya.

Berbeda dengan para peserta owner yang lain, Lissa Kwok ini jutru mendampingi model peraga busananya, dengan menyanyikan satu lagu berjudul; 'Cinta Terbaik', karya Cassandra.

Baca juga: Peringatan Hari Ibu di Ponorogo, Bupati hingga Kapolres Berlenggak-lenggok di Atas Catwalk

Dari situlah, sorak sorai penonton turut saling bersahutan, melihat penampilan fashion show yang terlihat berbeda dari peserta kebanyakan.

Lissa Kwok mengatakan, dari peragaan busana pengantin miliknya tersebut sengaja ia buat konsep sedemikian rupa agar bisa menghibur penonton.

Baca juga: 6 Batik Motif Surabaya Ramaikan international Modest Fashion Festival

"Sengaja membuat konsep menyanyikan lagu sendiri, ini supaya berbeda dengan yang lainnya. Terlebih bernyanyi itu bagi saya sudah menjadi hobi," kata Lissa kepada jatimnow.com, Minggu (28/5/2023).

\

Berlenggak lenggok di atas catwalk dan suara Lissa yang mengiringi sang model. Lissa yang mengenakan dress pink kala itu, sukses membuat hati para penonton merasa terhibur.

Baca juga: Batik Kota Mojokerto Turut Meriahkan Jakarta Muslim Fashion Week

Menurut Lissa, dari tipe gaun yang dikenakan modelnya di dalam fashion show busana pengantin kali ini, pihaknya mengusung model busana pengantin international bride.

"Di parade kali ini, mengusung busana modern atau yang biasa disebut international bride, yang mana menawarkan desain seni fururistik, dan luwes ketika digandengkan dengan keinganan para temanten," pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler