Pemusatan Latihan Persik Kediri di Jakarta

Selasa, 06 Jun 2023 11:07 WIB
Reporter :
jatimnow.com

jatimnow.com - Persik Kediri menggelar training center atau pemusatan latihan di Jakarta, sebagai persiapan menyambut kick off Liga 1 2023/2024, awal Juli mendatang. Tiba di Ibu Kota hari Minggu, Senin kemarin Macan Putih langsung menggeber latihan di Lapangan B Senayan.

Sesuai program yang telah disusun, di latihan pertama itu Marcelo Rospide fokus pada peningkatan fisik pemain. Tim pelatih menerapkan dua kali latihan pagi-sore. Pagi, Arthur Irawan dan kawan-kawan menggenjot fisik di gym. Sorenya mereka melahap latihan di lapangan.

"Sesuai rencana kita dari Kediri, hari ini (Senin) kita masih fokus fisik. Tadi pagi kita latihan di gym, terus sore kita latihan di lapangan tapi tetap fokus fisik,” kata Marcelo Rospide, Senin (5/6/2023) malam.

Baca juga: Arthur Irawan Tegaskan Yusuf Meilana dan Bayu Otto Stay di Persik Kediri

Melalui rekaman video yang dibagikan Persik Kediri terlihat, di gym mereka cukup serius berlatih di bawah pengawasan pelatih fisik Vitor Tinoco.

Baca juga: Arthur Irawan Ungkap Alasan Pensiun dan Rencananya di Persik Kediri

Di lapangan juga semua pemain melahap latihan fisik dengan intensitas yang tinggi. Termasuk penjaga gawang, Kartika Ajie, Dikri Yusron, Eko Saputro dan Djiwa Herlando yang khusus dipegang oleh pelatih kiper Carlos Salomao. Latihan mereka juga berbeda dengan saat di Kediri.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Kediri

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler