Alun-alun Baru Kota Kediri, Teror Ular Sanca, Mayat Terbungkus Karpet

Sabtu, 01 Jul 2023 07:01 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Desain alun-alun baru Kota Kediri. (Foto : Pemkot Kediri for jatimnow.com)

jatimnow.com - Rencana perwajahan baru Alun-alun Kota Kediri, menjadi urutan teratas pilihan pembaca jatimnow.com, Jumat (30/6/2023).

Di urutan kedua, warga Semampir Surabaya digigit ular sanca sepanjang 4 meter. Dan ketiga, mayat terbungkus karpet ditemukan di bawah jembatan di Ngawi.

Berikut redaksi merangkum ketiganya.

Baca juga: Makna Nomor 2, Pilkada Sidoarjo 2024, Paslon Pilgub Jatim

Mengintip Desain Alun-alun Baru Kota Kediri Karya Arsitek Andra Matin, Keren Cah!

Pemerintah Kota Kediri mempercayakan desain alun-alun baru ini pada arsitektur ternama Andra Matin. Sudah banyak karya luar biasa yang dihasilkan oleh arsitek Indonesia ini. Seperti Blimbingsari Airport Banyuwangi, Masjid Baitus Shobur Kabupaten Tulangbawang Barat Provinsi Lampung, Potato Head Beach Club Bali, GBK Aquatic Center Jakarta hingga Dia.Lo.Gue Artspace.

Ular Sanca Teror Warga Semampir Surabaya, 1 Korban Terluka Dirawat di Rumah Sakit

Baca juga: Viral Aniaya Pacar, Pabrik Rokok Tajimas, Angkot Terbakar

Warga Jatisrono Timur 2, Kecamatan Semampir, Surabaya dihebohkan dengan kemunculan ular sanca sepanjang 4 meter. Teror hewan buas memakan korban salah satu warga.

\

Siti Aminah warga setempat digigit ular tersebut. Itu terjadi pagi hari saat hendak keluar rumah untuk membuang sampah. Tiba-tiba kakinya menginjak sesuatu tepat di depan rumahnya. Di kakinya terasa ada yang menggigit.

 

Baca juga: Pimpinan DPRD Surabaya, Persik Pincang, Porseni PGRI Jember

 

Penemuan Mayat Terbungkus Karpet Bawah Jembatan Tol Ngawi, Terkait Dugaan Pembunuhan di Ponorogo?

Mayat terbungkus karpet ditemukan di bawah jembatan Tol Ngawi-Solo masuk Desa/Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Kamis (29/6/2023) petang. Informasi dihimpun, penemuan mayat tersebut berawal dari salah satu warga, yang menemukan karpet dengan bentuk mencurigakan ketika sedang mencari rumput.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler