Pixel Codejatimnow.com

Penemuan Mayat Terbungkus Karpet Bawah Jembatan Tol Ngawi, Terkait Dugaan Pembunuhan di Ponorogo?

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Ahmad Fauzani
Penemuan mayat terbungkus karpet di Ngawi (Foto: Satreskrim Polres Ngawi for jatimnow.com)
Penemuan mayat terbungkus karpet di Ngawi (Foto: Satreskrim Polres Ngawi for jatimnow.com)

jatimnow.com - Mayat terbungkus karpet ditemukan di bawah jembatan Tol Ngawi-Solo masuk Desa/Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Kamis (29/6/2023) petang.

Informasi dihimpun, penemuan mayat tersebut berawal dari salah satu warga, yang menemukan karpet dengan bentuk mencurigakan ketika sedang mencari rumput.

"Saat didekati mengeluarkan bau menyengat. Karena penasaran coba dipegang," ujar Kasatreksrim Polres Ngawi, AKP Agung Joko Haryono, Jumat (29/6/2023),

Setelah mendapatkan laporan, Satreskrim Polres Ngawi mendatangi lokasi. Karpet yang membungkus jenazah itu diberi lakban yang terikat di atas dan bawah.

Baca juga:
Warga Tolak Jalan Searah di Segi 8 Emas Ponorogo, Ajukan Petisi lewat Medsos

"Jenazah sudah dievakuasi ke Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD dr Soeroto Ngawi,” kata AKP Agung kepada jatimnow.com.

Kata Agung, saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Ponorogo terkait temuan mayat terbungkus karpet. Lantaran diduga ada kaitan dengan pengontrak rumah di Ponorogo yang hilang misterius.

Baca juga:
Bukan Caleg Depresi di Ponorogo Yang Datangi Dokter Jiwa, Tapi Malah Ini..

"Kami belum bisa memastikan apakah ini berhubungan dengan kejadian di Ponorogo beberapa hari lalu. Ini masih koordinasi dengan Satreskrim Polres Ponorogo. Mohon waktu," urainya AKP Agung.

Sebelumnya, di rumah kontrakan milik Sunardi warga Ponorogo ditemukan bercak darah di pintu dan jendela. Pengontraknya sudah tidak ada di rumah tersebut. Selain itu, karpet, bantal guling dan gayung ikut lenyap.