305 Personel Polisi Siaga Amankan Pertandingan Persibo Bojonegoro Vs Inter Pemuda Kediri

Selasa, 05 Des 2023 15:26 WIB
Reporter :
Misbahul Munir
Petugas kepolisian dari Polres Bojonegoro saat apel pengamanan sebelum laga dimulai (Foto: Humas Polres Bojonegoro for jatimnow.com)

jatimnow.com - Polres Bojonegoro siagakan 305 personel untuk mengamankan laga Persibo Bojonegoro yang akan bertanding melawan Inter Pemuda Kediri dalam putaran pertama Liga 3 Jawa Timur, pada Selasa (5/12/2023) sore

Kasi Humas Polres Bojonegoro IPTU Supriyanto mengatakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama laga ini, pihaknya menyiapkan pengamanan yang dibagi menjadi 3 lapis, yaitu pengamanan di area stadion, di luar dan di sepanjang jalan menuju stadion Bojonegoro.

"Dari Polres Bojonegoro ada 305 personel yang di siagakan untuk melakukan pengamanan, dan akan membagi 3 bagian," kata Supriyanto.

Baca juga: Polres Bojonegoro Sabet Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik

Dikatakan, nantinya saat suporter akan masuk, juga akan dilakukan pemeriksaan, terkait peraturan tidak boleh membawa fler, minum-minuman keras dan barang-barang terlarang.

Selain itu, untuk mengamankan liga ini, pihaknya memastikan semua personel tidak membawa senapan gas air mata sebagaimana regulasi yang ada.

Baca juga: Massa Unjuk Rasa Bentrok Lawan Polisi di Alun-Alun Bojonegoro

"Ya tidak boleh membawa fler karena sesuai aturan di Liga 3," pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Bojonegoro

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler