Pasar Ikan Hias Sepi hingga Bagi-bagi Jas Hujan

Sabtu, 13 Jan 2024 08:35 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Relawan Prabowo-Gibran membagikan jas hujan dan makanan ke para pengendara motor. Sumber: jatimnow.com https://jatimnow.com/baca-64995-relawan-prabowogibran-bagibagi-jas-hujan-ke-pengendara-di-bangkalan. (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita kondisi Pasar Ikan Hias Sidoarjo penjualannya tak lagi seramai masa pandemi Covid-19 menyita banyak perhatian pembaca pada Jumat (12/1/2024) kemarin.

Selain itu ada juga berita prakriaan cuaca di Jawa Timur. Serta kegiatan relawan Prabowo-Gibran di Bangkalan membagikan jas hujan dan makanan ke para pengendara.

Redaksi merangkum ketiga berita pilihan pembaca tersebut.

Baca juga: Sate Komo, Tinggalkan Persik Kediri, Korupsi Minim

Pasar Ikan Hias di Sidoarjo Tak Seramai Masa Pandemi

Pasar Ikan Hias Sidoarjo penjualannya tak lagi seramai masa pandemi Covid-19 beberapa tahun lalu. Hal ini dirasakan salah satu pedagang ikan hias di lokasi tersebut, Fandi Ahmad (28).

Baca juga: Jimpitan Sapu Jagad, Menjelajah Rumah Budaya, Berbahan Natural

Prakiraan Cuaca Jawa Timur Hari Ini Jumat 12 Desember 2024

\

Berdasarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda, potensi hujan di Jawa Timur kembali berkurang pada Jumat (12/1/2023). BMKG Juanda memprakirakan, cuaca di Jawa Timur akan dominan cerah dari pagi sampai malam hari.

Relawan Prabowo-Gibran Bagi-bagi Jas Hujan ke Pengendara di Bangkalan

Baca juga: Asrilia-Satria, Calon Independen Sidoarjo, Meledak di Ponorogo

Relawan Prabowo-Gibran di Bangkalan membagikan jas hujan dan makanan ke para pengendara. Bagi-bagi itu dilakukan oleh para relawan usai salat Jumat (12/1/2024) di depan posko pemenangan di Jalan Raya Burneh, Bangkalan.

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler