Klarifikasi QRIS Polisi Cepek hingga Batik Ecoprint Karya Tunarungu

Kamis, 25 Jan 2024 07:04 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Siswa-siswi SLB B Tunarungu Dharma Wanita saat unjuk kebolehan fashion show menggunakan kain batik ecopint saat Peringatan Hari Disabilitas Internasional. (Foto: Ahaddiini HM/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita klarifikasi pemberi kalung QRIS polisi cepek yang ada di Sidoarjo menjadi berita pilihan pembaca pada Rabu (24/1/2024) kemarin.

Juga ada berita penemuan jasad bayi di tumpukan sampah TPST Sukorejo, Buduran.
Serta peringatan Hari Disabilitas Internasional digelar oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus (MKKS PKLK) di Lippo Mall.

Redaksi merangkum ketiga berita pilihan pembaca tersebut.

Baca juga: BHS-Mimik, Bercumbu di Kampus, Gerindra Jatim Ogah Rekom

Polisi Cepek Berkalung QRIS di Sidoarjo, Ini Klarifikasi Pembuat Konten

Viralnya video polisi cepek pada laman medsos mendapat klarifikasi pihak SpeedCash selaku pembuat konten. Manager Marketing Dompet Digital SpeedCash, Digda Suyudi Rochman secara langsung kepada jatimnow.com menyampaikan bahwa memang benar adanya konten tersebut berasal dari ia dan pihaknya.

Baca juga: Oknum ASN, Rancang Koalisi, di Job Fair 2024

Jasad Bayi dalam Kantong Plastik Dibuang di TPST Sidoarjo, Miris..

\

Jasad bayi berjenis kelamin perempuan dalam kondisi memprihatinkan ditemukan oleh pemilah sampah Rabu (24/1/2024) pagi tadi di tumpukan sampah TPST Sukorejo, Buduran Sidoarjo.

Batik Ecoprint Karya Tunarungu Pukau Pengunjung Lippo Mall Sidoarjo

Baca juga: Sate Komo, Tinggalkan Persik Kediri, Korupsi Minim

Peringatan Hari Disabilitas Internasional digelar oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus (MKKS PKLK) di Lippo Mall Sidoarjo, Selasa (23/1/2024). Dimeriahkan berbagai penampilan para siswa-siswi sekolah luar biasa (SLB) se-Sidoarjo

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler