Pergerakan Delta, Lahan Pertanian Menurun, Raih Pin Emas Kapolri

Minggu, 02 Jun 2024 07:50 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Alsinta dari Kementerian Pertanian RI diserahkan kepada Pemkab Tuban untuk selanjutnya disalurkan kepada petani. (Foto: Humas Pemkab Tuban for jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita tentang diskusi di Rumah Budaya Malik Ibrahim Sidoarjo menarik banyak perhatian pembaca pada Sabtu (1/6/2024) kemarin.

Selain itu ada juga berita Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP2P) Tuban menyikapi penurunan luas lahan pertanian.

Serta Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Christian Tobing SIK.MH.Msi menerima Penghargaan Pin Emas dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Baca juga: Flyover Djuanda Dirsemikan, Perampok Bersenpi Ditangkap, Model Cantik KPU Jatim

Redaksi merangkum ketiga berita pilihan pembaca tersebut.

Rumah Budaya Malik Ibrahim Sidoarjo Gelar Diskusi Pergerakan Delta

Baca juga: Kunjungan Presiden Jokowi, Bakso Porong Viral, Siap Berlaga di Liga 2

Rumah Budaya Malik Ibrahim Sidoarjo menggelar diskusi bertajuk Pergerakan Delta dan Peradaban Kuno Surabaya Abad XI-XIX Masehi, Sabtu (1/6/2024).

\

Luas Lahan Pertanian Menurun, Pemkab Tuban Lakukan 2 Langkah Ini

Menyikapi penurunan luas lahan pertanian di Kabupaten Tuban, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP2P) Tuban mengambil langkah strategis guna tetap meningkatkan produktivitas pangan.

Baca juga: Anggota DPRD Termuda, Umumkan Hasil Tes Kesehatan, Perampok Sadis di Jember

Kapolresta Sidoarjo Terima Rewards Pin Emas Kapolri di Hari Lahir Pancasila

Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024 memberikan berkah dan arti tersendiri bagi jajaran Polresta Sidoarjo. Pasalnya, dalam Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang digelar di Mapolda Jatim, Jalan A.Yani Surabaya, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Christian Tobing SIK.MH.Msi menerima Penghargaan Pin Emas dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler