Zainal Arifin Dikabarkan Dampingi Habib Hadi di Pilwali Probolinggo

Selasa, 20 Agu 2024 13:06 WIB
Reporter :
Haryo Agus
Dari kiri, Habib Hadi bersama dengan Zainal Arifin saat menerima surat rekom dari ketum PKB Muhaimin Iskandar (Foto: Tangkapan layar Youtube DPP PKB)

jatimnow.com - Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Probolinggo, Zainal Arifin, dikabarkan bakal mendampingi Habib Hadi Zainal Abidin sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawali) dan Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacawawali).

Isu tersebut santer diperbincangkan, setelah Zainal Arifin mendampingi Habib Hadi saat penyerahan dokumen model B Persetujuan Parpol KWK di Kantor DPP PKB, Minggu (18/8/2024) lalu.

Habib Hadi terlihat mesra didampingi Zainal Arifin dengan mengenakan setelan baju kemeja putih dan celana hitam.

Baca juga: Daftar ke KPU Probolinggo, Gus Haris-Ra Fahmi Ingin Rengkuh Mimpi Besar

Namun, hingga saat ini, kabar tersebut masih belum diakui oleh Zainal Arifin. Dirinya mengaku akan mengkonfirmasi terlebih dahulu kabar tersebut ke Habib Hadi.

Baca juga: Gus Haris - Ra Fahmi Daftar ke KPU Probolinggo, Kiai Orasi

"Saya masib belum bisa jawab, mas. Ini sedang konfirmasi ke Habib," kata Zainal Arifin pada jatimnow.com, Selasa (20/8/2024).

\

Jika memang kabar tersebut benar, dipastikan PKB akan mencalonkan kadernya sendiri di pertarungan Pilwali Probolinggo 2024

Baca juga: Golkar Rekom Gus Haris-Ra Fahmi di Pilbup Probolinggo, Target Menang 50 Persen

Sebelumnya DPC PKB Kota Probolinggo, menolak surat rekomendasi dari PDIP yang menggandengkan Habib Hadi dengan Sri Setyo Pertiwi atau Ning Tiwi.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Probolinggo

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler