Sendirian Usung Hendy - Gus Firjaun, PDIP Jember Berkoalisi dengan Rakyat

Rabu, 28 Agu 2024 10:23 WIB
Reporter :
Sugianto
Sekretaris DPC PDIP Jember Widarto. (Foto: Sugianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Sendirian mengusung pasangan bakal calon bupati (Bacabup) Hendy Siswanto dan Bacawabup KH. Muhammad Hanya Firjaun Barlaman, PDIP Jember menyatakan akan berkoalisi dengan rakyat.

Sekretatis DPC PDIP Jember, Widarto mengatakan, rekomendasi dari DPP PDIP sudah terbit pada pasangan Hendy Siswanto dan Gus Firjaun.

Dari itu, PDIP Jember menyambut dengan baik dan akan memenangkan pasangan ini, sebagaimana perintah partai dan tunduk patuh kepada keputusan ketua umum.

Baca juga: Raffi Ahmad Support Gus Fawait Menangi Pilbup Jember

"Kita tidak ada keraguan sama sekali, meskipun partainya sendirian. Tapi disokong dengan kekuatan rakyat di pilkada ini kita bisa menang," ungkapnya, Rabu (28/8/2024).

Baca juga: Fawait Djos Siapkan Program 20 Ribu Beasiswa Kuliah untuk Warga Jember

Menurut Widarto, rakyat Jember sudah mulai cerdas, dan sudah semakin pintar. Sehingga tidak bisa juga, diintimidasi atau semacamnya.

\

"Artinya bisa memilih berdasarkan prestasi, berdasarkan apa yang sudah dikerjakan selama ini. Tentu masyarakat punya catatan-catatan," terangnya.

Baca juga: PDIP Jatim Minta Kader di Jember Menangkan Risma - Gus Hans

Seperti diketahui bersama, PDIP akan melawan dengan koalisi gemuk dengan 15 jumlah partai politik parlemen maupun nonparlemen yang mengusung Gus Fawait dan Djoko Susanto.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Jember

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler