Wira Wiri Suroboyo Nyemplung Sungai di Gununganyar, Begini Kondisi Penumpangnya

Kamis, 19 Sep 2024 11:31 WIB
Reporter :
Misbahul Munir
Petugas dari Damkar Surabaya saat evakuasi mobil Wira Wiri Suroboyo yang nyemplung di sungai. (Foto: Rizki for jatimnow.com)

jatimnow.com - Kendaraan transportasi umum Wira Wiri Suroboyo nyemplung sungai yang berada di depan Gang II A Gunung Anyar Baru, Kecamatan Gununganyar, Kamis (19/9/2024) pagi.

Diketahui saat kejadian moda transportasi umum program Wali Kota Eri Cahyadi itu ditumpangi oleh 4 orang diantaranya 2 orang penumpang beserta sopir dan kernet.

Sesampainya di lokasi kejadian mobil Wira Wiri tiba-tiba oleng, lalu menghantam pembatas sungai hingga akhirnya nyemplung sungai.

Baca juga: Kronologi Mobil Tercebur Sungai di Tuban, Dipicu Banjir dan Kondisi Jalan

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini semua penumpang berikut sopir dan kernet semuanya selamat dan hanya menderita cedera ringan.

"Awalnya jalan dari arah UPN ke timur. Tiba-tiba oleng entah menghindari kendaraan atau sopirnya mengantuk terus nyemplung ke sungai," ujar Rizki penggunaan jalan.

Baca juga: Mobil Tercebur ke Sungai di Tuban Dievakuasi, Kondisi 2 Penumpangnya Bagaimana?

Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke Command Center 112. Tak lama berselang sejumlah petugas kesehatan bersama BPBD Surabaya tiba di lokasi. Hingga saat ini proses evakuasi masih berlangsung.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler