Buta Kekuatan Persipal Palu, Deltras FC Fokus Tim Sendiri

Kamis, 19 Sep 2024 18:30 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Official training Deltras Sidoarjo di Brawijaya. (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)

jatimnow.com - Deltras FC akan menghadapi tamunya Persipal Palu dalam lanjutan Liga 2 2024/2025 di markas sementara mereka, Stadion Brawijaya Kediri, pada Jumat (20/9/2024). Dalam laga sore itu, The Lobster bertekad meraih poin penuh.

Pelatih Bejo Sugiantoro memastikan timnya dalam kondisi siap 100 persen untuk melakoni laga ini. Perjalanan Sidoarjo - Kediri yang tidak terlalu jauh, dinilai tidak terlalu menganggu pemainnya.

“Kita berangkat tadi siang dari Sidoarjo ke Kediri, perjalanan nggak lama, semua pemain dalam kondisi siap,” kata Bejo Sugiantoro, dalam sesi pre-match conference di Kediri, Kamis (19/9/2024).

Baca juga: Jadwal Deltras Sidoarjo di Stadion Brawijaya, Tontonan Baru untuk Pecinta Bola Kediri

Terkait kekuatan lawan yang belum pernah ia ketahui, legenda Persebaya Surabaya itu mengaku tidak terlalu pusing dengan hal tersebut. Dirinya memilih fokus pada timnya sendiri. Dia terus menggenjot performa Bima Ragil dan kawan-kawan usai berhasil menahan imbang Persela Lamongan di laga pertama.

“Saya berprinsip, saya utamakan tim sendiri. Kelebihan lawan pasti ada plus minusnya, yang jelas cara bermain kita akan berbeda dengan di Tuban,” jelas Bejo.

Baca juga: Lagi, Tim Liga 2 Ajukan Kandang di Stadion Soeprijadi Blitar

Sementara itu ditanya soal tuah Brawijaya, dirinya juga tidak terlalu berharap. Seperti diketahui, Bejo Sugiantoro pernah menukangi Persik Kediri. Brawijaya membuatnya merasa pulang. Namun, dirinya hanya yakin pada tekad anak asuhnya yang kuat, untuk bisa meraih poin penuh di laga ini.

\

“Saya sebagai pernah menjadi bagian Persik, saya sekarang bagian dari Deltras, rejeki maut Allah yang tentukan. Saat di Persik tidak ada prestasi, di Deltras ini saya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik,” tegasnya.

Baca juga: Final Liga Ramadan, Tuan Rumah Rebut Gelar Juara

“Saya kira pertandingan seperti biasa, kita bisa berbuat baik di Tuban, sekarang di kandang sendiri bisa lebih baik, bisa memberikan tiga poin,” tambahnya.

Seperti diketahui Deltras FC akan berhomebase di Kediri. Dia berada di Grup 3 bersama Persela Lamongan, Persipal Palu, Persewar Waropen dan Persipura Jayapura. Di laga pertama dia sukses meraih 1 poin dari hasil imbang 2-2 melawan Persela Lamongan.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Kediri

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler