Golkar Surabaya Berangkatkan 60 Bus Ziarah Wali 5, Doa untuk Kemenangan Pilkada 2024

Jumat, 20 Sep 2024 17:30 WIB
Reporter :
Ni'am Kurniawan
Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni (dok.jatimnow.com)

 

jatimnow.com - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Partai Golkar, pada 20 Oktober 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Surabaya akan memberangkatkan 60 bus untuk ziarah wali lima di beberapa wilayah di Jawa Timur.

Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni mengatakan, acara ini merupakan bentuk syukur atas penghormatan yang diberikan oleh masyarakat Surabaya terhadap partainya yang telah berkiprah sejauh ini.

Baca juga: Arif Fathoni Emban Amanah Golkar jadi Pimpinan DPRD Surabaya Periode 2024-2029

"Kegiatan ini bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan yang maha Esa atas kiprah partai Golkar yang hingga usia ke-60 dan juga sebagai rasa terimakasih kita kepada masyarakat Surabaya, yang telah memberikan kehormatan kepada partai Golkar sehingga, mampu menorehkan capaian yang luar biasa," kata Fathoni, Jumat (20/9/2024).

Selain itu, dalam kesempatan ini mereka juga mengajak peserta ziarah mendoakan kemenangan pasangan yang mereka usung di Pilgub Jatim dan Pilwali Surabaya 2024.

Baca juga: Cara Kreatif Golkar Surabaya Sosialisasikan Jagonya di Pilwali - Pilgub Jatim

Fathoni mengajak masyarakat yang ikut ziarah untuk mendoakan partai Golkar dan juga pasangan bakal calon Gubernur Jawa Timur Khofifah dan wakilnya Emil Dardak, serta bakal calon Wali Kota Eri Cahyadi dan Armuji, agar meraih kemenangan maksimal.

\

"Selain memberangkatkan ziarah wali lima dengan 60 armada bus nanti, DPD Golkar juga menggelar tasyakuran dan tumpengan serta ziarah ke makam pahlawan dan para pejuang Partai Golkar," ujar kandidat Pimpinan DPRD Surabaya itu.

Baca juga: Ironi Politik Surabaya, Gagalnya Kaderisasi Parpol di Pemilu 2024

Dalam rangkaian HUT ke-60 ini, Golkar Surabaya juga akan ada program give away dengan tema 'Apa harapan untuk partai Golkar di usia 60 tahun' yang diberikan kepada 60 pemenang.

"Semua kegiatan tersebut sebagai rasa syukur Golkar yang telah memilih ketua umum Bahlil Lahadalia yang merupakan tokoh yang lahir dari anak orang biasa untuk memimpin partai yang luar biasa. Dan juga rasa syukur kami atas prestasi dari putra Surabaya yakni Sekjen Sarmudji dan Wakil Ketua Umum Adies wakil ketua umum," pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler