Maya Indri Perpanjang Kontrak sebagai Brand Ambassador Apparel Allegiant Indonesia

Minggu, 22 Sep 2024 14:50 WIB
Reporter :
Sahlul Fahmi
Maya Indri Kurnia saat memberi sambutan di acara grand opening Allegiant Apparel official store di Lamongan. (Foto: Apparel Allegiant).

jatimnow.com - Atlet voli putri nasional Maya Indri Kurnia memperpanjang kontraknya sebagai brand ambassador Apparel Allegiant. Ia berharap kehadiran apparel ini dapat menjadi inspirasi bagi pengusaha lokal untuk terus berinovasi dan berkembang.

Maya mengatakan, dirinya bersyukur dan bangga bisa menjadi brand ambassador Apparel Allegiant. Hal itu karena Allegiant memiliki visi yang tidak hanya menjadi brand sport apparel, tapi juga menjadi pendukung perkembangan olahraga di Indonesia.

"Semoga Appatel Allegiant berkembang semakin besar sehingga bisa mensupport berbagai macam cabang olahraga di seluruh Indonesia, serta mensupport seluruh kalangan," kata Maya Indri, Sabtu (21/9/2024)

Baca juga: Megawati Impresif, Voli Putri Jatim Raih Emas Kalahkan Jabar di PON XXI

Sementara CEO Apparel Allegiant M Fajar Ainun Zavi menyampaikan harapan besarnya terkait pembukaan store yang berlokasi di Ruko Artomoro No 7, Jalan Pahlawan, Sukomulyo, Kabupaten Lamongan itu.

Baca juga: Turnamen Bola Voli Bhayangkara Cup Bojonegoro, Atlet Nasional Turut Berlaga

"Kami berharap hadirnya store  Apparel Allegiant di Lamongan, kami dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar, terutama dalam hal penyediaan lapangan pekerjaan bagi warga Lamongan," ujar Fajar. 

\

Ia menambahkan pembukaan official store ini merupakan langkah awal bagi Apparel Allegiant  untuk tumbuh bersama masyarakat Lamongan.

Baca juga: AVC U-20 2024 di Surabaya: Timnas Voli Putra Indonesia Lolos ke Perempat Final

Sementara Wakil Bupati Lamongan, Abdul Rouf, sangat mengapresiasi dibukanya Apparel Allegiant offiicial store di Lamongan. Ia juga berharap kehadiran Apparel Allegiant  dapat menjadi inspirasi bagi pengusaha lokal untuk terus berinovasi dan berkembang.

"Kami menyambut baik kehadiran  Apparel Allegiant di Lamongan. Semoga dengan adanya store ini dapat menambah jumlah UMKM di Lamongan dan memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah," tutur Abdul Rouf.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Lamongan

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler