Harlantas Bhayangkara ke-69, Polres Bangkalan Salurkan 7 Tangki Air Bersih

Senin, 23 Sep 2024 13:55 WIB
Reporter :
Fathor Rahman
Pembagian air bersih Polres Bangkalan. (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)

jatimnow.com - Memperingati Hari Lalu Lintas (Harlantas) Bhayangkara ke-69, Polres Bangkalan membagikan 7 tangki air bersih di sejumlah wilayah kekeringan. Pembagian ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Diyon Fitrianto mengatakan terdapat dua kecamatan yang menjadi sasaran penyaluran bantuan air bersih tersebut. Yakni di Kecamatan Kokop dan Klampis.

"Di Harlantas Bhayangkara ke-69 ini kami salurkan bantuan air bersih di dua kecamatan tersebut," ujarnya, Senin (23/9/2024).

Baca juga: Pulang Hajatan, Pria di Bangkalan Bacok Tetangga hingga Luka Parah

Ia mengatakan, dua kecamatan itu dipilih sebagai lokasi penyaluran bantuan karena terdapat beberapa desa yang mengalami kekeringan parah. Sehingga bantuan air bersih sangat diperlukan oleh masyarakat.

Baca juga: Dukung Pilkada Damai, Belasan Ulama Datangi Polres Bangkalan

"Di Desa Lembung Gunung Kecamatan Kokop kami salurkan 2 tangki dan di Desa Panyaksagan Kecamatan Klampis sebanyak 5 tangki," imbuhnya.

\

Ia berharap bantuan air bersih dapat membantu masyarakat terdampak kekeringan. Tak hanya itu, penyaluran air bersih juga bentuk kepedulian anggota kepolisian pada masyarakat.

Baca juga: DPC PKB Bangkalan Laporkan Eks Sekjen Lukman Edy ke Polres

"Ini juga sebagai bentuk bahwa Polri hadir dan membaur serta membantu masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Bangkalan

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler