Gus Haris-Ra Fahmi Dapat Nomor 02 dan Zulmi-Rasit Tentu 01

Senin, 23 Sep 2024 13:38 WIB
Reporter :
Haryo Agus
Proses pelaksanaan pengundian nokor urut paslon. (Foto: Haryo Agus/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo, Gus Haris-Ra Fahmi dan Zulmi-Rasit telah mengambil nomor urut paslon, Senin (23/9/2024).

Kedua Paslon mendatangi venue acara di Gedung Islamic Center, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, diringi dengan para pendukung yang memadati Alun-alun Kraksaan.

Dalam penetapan nomor urut itu, hasilnya Zulmi-Rasit mendapat nomor urut 01. Sedangkan Gus Haris-Ra Fahmi mendapat nomor urut 02.

Baca juga: Dapat Nomor 02 di Pilbup Probolinggo, Gus Haris: Oke Gass

Sorak para pendukung kedua pasangan calon, memenuhi seluruh ruangan. Para pendukung secara bersamaan menyanyikan yel-yel sebagai bentuk dukungan usai kedua pasangan calon mendapat nomor urut.

Baca juga: KPU Probolinggo Tetapkan Gus Haris - Ra Fahmi dan Zulmi - Rasit jadi Paslon

"Berdasarkan pengambilan undian nomor urut pasangan calon, maka kami tetapkan Zulmi-Rasit nomor urut 01, sedangkan Gus Haris-Ra Fahmi nomor urut 02," kata ketua KPU Kabupaten Probolinggo Aliwafa membacakan hasil pleno pengundian nomor urut.

\

Sementara itu, Pj Bupati Probolinggo, Ugas Irwanto yang juga hadir dalam pengambilan nomor urut itu menekankan kepada seluruh pendukung paslon dan masyarakat untuk senantiasa menjaga kedamaian dan kondusifitas di Kabupaten Probolinggo selama proses Pilkada 2024.

Baca juga: Daftar ke KPU Probolinggo, Gus Haris-Ra Fahmi Ingin Rengkuh Mimpi Besar

"Saya berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kabupaten probolinggo selalu damai. Kita kawal proses pilkada ini agar bisa sukses," ujar Ugas dalam sambutannya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Probolinggo

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler