Dapat Nomor 2 di Pilbup Probolinggo, Gus Haris: Oke Gass

Senin, 23 Sep 2024 17:12 WIB
Reporter :
Haryo Agus
Gus Haris - Ra Fahmi saat pengundian nomor urut dan mendapatkan nomor 02.(Foto: Haryo Agus/jatimnow.com)

jatimnow.com - Muhammad Haris (Gus Haris) dan Fahmi AHZ (Ra Fahmi) mendapat nomor urut 2 dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Probolinggo 2024.

Nomor itu didapat Gus Haris dan Ra Fahmi usai pengundian nomor yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Probolinggo di Gedung Islamic Center, Kraksaan, Senin (23/9/2024).

Gus Haris mengatakan didapatnya nomor urut 2 di Pilbup 2024, sudah sesuai dengan harapan. Paslon dengan tagline SAE itu optimistis bisa menjadi pemenang di Pilbup Probolinggo 2024 meskipun mendapat nomor 2.

Baca juga: Gus Haris-Ra Fahmi Dapat Nomor 02 dan Zulmi-Rasit Tentu 01

"Oke Gass, tetap gass. Oke gass dan insya Allah tetap juara," kata Gus Haris singkat.

Ucapan oke gas yang dilontarkan Gus Haris itu merupakan tagline Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 lalu. Diketahui, pada Pilpres 2024 lalu Prabowo-Gibran juga mendapat nomor urut 2.

Baca juga: KPU Probolinggo Tetapkan Gus Haris - Ra Fahmi dan Zulmi - Rasit jadi Paslon

Gus Haris memaknai nomor urut 2 dengan ucapan "oke gass", bisa menularkan kemenangan dalam kontestasi Pilbup Probolinggo sama seperti Prabowo-Gibran yang memenangkan Pilpres 2024 lalu.

\

"Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik dan lancar hari ini. Dan memang semuanya sesuai dengan harapan kami. Insyaallah berkah kami mendapatkan nomor 2, dan ini insyaallah menjadi sesuatu yang baik bagi kami. Selama ini kami membuat tagline Probolinggo SAE. Makan mangga tepi pantai, bahwa jempol dua lebih Sae," tandasnya.

Baca juga: Daftar ke KPU Probolinggo, Gus Haris-Ra Fahmi Ingin Rengkuh Mimpi Besar

Setelah mendapatkan nomor urut, pihaknya akan bersiap untuk masa kampanye yang akan diselenggarakan mulai tanggal 25 September-24 November 2024.

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Probolinggo

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler