Golkar Yakin Menangkan Mas Dhito - Mbak Dewi di Pilbup Kediri, Target 70 Persen

Minggu, 06 Okt 2024 13:39 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Mas Dhito dalam konsolidasi pemenangan bersama Golkar. (Foto: Tim Media Mas Dhito/jatimnow.com)

jatimnow.com - Partai Golongan Karya (Golkar) yakin mampu memenangkan pasangan Hanindhito Himawan Pramana - Dewi Mariya Ulfa di Pilbup Kediri 2024. Struktur yang dimiliki hingga tingkat desa menjadi modal utama.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Kediri Sigit Sosiawan menyampaikan, Golkar memiliki pengurus yang telah tertata rapi dari tiap tingkatan, baik kabupaten, kecamatan hingga desa.

"Kita akan menggerakkan mesin partai di segala tingkatan. Kami juga punya pengurus di 344 desa, semua akan kita gerakkan," kata Sigit, Minggu (6/10/2024).

Baca juga: Deklarasi Dukung Mas Dhito - Mbak Dewi di Pilbup Kediri, Ini Pesan Para Ulama

Golkar Kabupaten Kediri, lanjut Sigit, meyakini semua pengurus dan kader Golkar telah siap untuk bekerja maksimal memenangkan Mas Dhito dan Mbak Dewi. Ditargetkan pada Pilkada 2024 ini minimal perolehan suara untuk paslon nomor urut dua itu antara 65-70 persen.

Baca juga: Deny Widyanarko Teken Kontrak Politik dengan Warga Grogol Kediri, Ini Isinya

Sementara itu, Mas Dhito dalam konsolidasi beberapa waktu lalu menyebut, Golkar merupakan salah satu partai yang telah menjadi pengusung dirinya bersama Mbak Dewi sejak Pilkada 2020. Dengan kekuatan mesin partai yang dimiliki Golkar, di Pilkada 2024 ini pihaknya berharap dapat mendapatkan kemenangan mutlak.

\

Pun demikian, Mas Dhito menilai terpenting saat ini pihaknya bersama Mbak Dewi dan partai pengusung akan terus berupaya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca juga: Relawan P2K Optimistis Menangkan Mas Dhito - Mbak Dewi di Pilbup Kediri

"Apapun nanti hasilnya tetap maayarakat yang akan memilih di 27 November. Harapannya tentu menang mutlak," tandasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Kediri

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler