Madura United Lawan PSM Makassar, Debut Meneses Target 3 Poin

Rabu, 16 Okt 2024 10:42 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Pelatih Madura United FC Paulo Meneses. (Foto: PT LIB)

jatimnow.com - Laga Madura United FC melawan PSM Makassar pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (18/10), akan menjadi laga debut bagi Paulo Meneses.

Meneses langsung mengincar kemenangan untuk Madura United pada laga debutnya untuk memuluskan misinya. Sebab, pelatih berkebangsaan Portugal ini bertekad membawa timnya menang agar mental anak asuhnya bisa terangkat.

Bidikan tersebut tidak terlepas dari tim, yang berbasis di Pulau Garam ini, belum mencicipi sekalipun tiga poin dari 7 laga pertema BRI Liga 1 2024/2025. Dari ketujuh laga tersebut, tim ini hanya memetik tiga poin dari tiga kali hasil seri, dan empat laga berakhir dengan kekalahan.

Baca juga: PSM Makassar Waspadai Kebangkitan Madura United, Ini Alasannya

"Pertama, kami harus menang, karena tujuh laga beruntun tanpa kemenangan. Tentu kami harus menciptakan mentalitas pemenang. Saya pikir, pertama, kami harus fokus meningkatkan performa pemain, dan membuat tim ini bermain secara kolektif," tuturnya dilansir laman PT LIB.

Baca juga: Harapan Madura United kepada Pelatih Baru Paulo Jorge Coelho

Sejak diumumkan, Meneses telah hampir dua pekan, melatih skuat Madura United. Dia menyampaikan, sudah lebih memahami karakter bermain dari setiap pemainnya untuk mewujudkan target pada laga tandang Jumat nanti.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Bangkalan

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler