Emak-emak Sidoarjo Galang Dukungan untuk Khofifah-Emil di Pasar Suko

Senin, 21 Okt 2024 17:05 WIB
Reporter :
Ahaddiini HM
Pembagian kaos dan stiker bergambar Khofifah-Emil Dardak. (Foto: Ahaddiini HM/jatimnow.com).

jatimnow.com - Organisasi perempuan Emak-emak Arimbi Merah Putih terus menggalang dukungan untuk pemenangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024. Kali ini, mereka menyasar pasar di sekitar perumahan Villa Jasmine Suko Sidoarjo, Senin (21/10/2024).

Emak-emak tersebut mengenalkan Khofifah-Emil melalui stiker dan kaos. Selain pedagang dan masyarakat yang tengah berbelanja, mereka juga membagikannya untuk pengendara yang melintas.

Ketua Emak-emak Arimbi Merah Putih Hj. Nofitasari Handayani Assegaf pun melihat antusias yang luar biasa dari masyarakat. Mereka menurut Nofi, menilai Khofifah-Emil sebagai pemimpin yang merakyat dan berpengalaman dalam memimpin Jawa Timur periode 2024-2029 mendatang. Ini membuatnya yakin menang 70 persen, pada 27 November mendatang.

Baca juga: Cagub Luluk Buka Data Pengangguran di Jatim: Lulusan SMK 6,4 Persen

"Jika melihat antusias masyarakat, Insya Allah target kemenangan Bu Khofifah Pak Emil minimal 70 persen," jelas Nofi, Senin (21/10/2024).

Baca juga: Luluk Tanya ke Khofifah di Debat Pilgub Jatim 2024: Bu, Madura Masih Jawa Timur Nggak?

Aksi menggalang dukungan untuk Khofifah-Emil ini, lanjut Nofi akan terus digalakkan oleh Emak-emak Arimbi Merah Putih dan TPD Khofifah-Emil Sidoarjo, hingga batas waktu kampanye yang ditentukan. Nofi mengimbau kepada warga Sidoarjo khususnya dan Jawa Timur umumnya agar tidak golput. 

\

"Mari bapak, ibu, mas dan mbak datang ke TPS untuk menentukan pilihan pemimpin Jawa Timur 5 tahun mendatang. Jangan lupa coblos nomor 2 Khofifah-Emil. Karena mereka sudah berpengalaman memimpin Jatim. Ayo lanjutkan untuk Jawa Timur berprestasi," ajaknya. 

Baca juga: Emil Dardak Balas Data Miring yang Dibongkar Cawagub Lukman

Sementara itu, Fatimah (52) warga Urangagung Sidoarjo mengaku sejak pemilu 2019 lalu sudah mencoblos Khofifah-Emil. Menurut rencana, 27 November mendatang akan meneruskan pilihannya. 

"Pemilu tahun lalu saya dan keluarga nyoblos Bu Khofifah. Karena orangnya baik, cerdas dan dari kalangan Muslimat NU. Oleh sebab itu, tahun ini kami gak mau pindah pilihan, tetap Bu Khofifah Pak Emil," pungkas Fatimah saat meminta kaos Khofifah - Emil di Posko TPD Jalan Raya Villa Jasmine Suko Sidoarjo.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Sidoarjo

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler