6 Peluang Persebaya Gagal Cetak Gol ke Gawang PSM Makassar

Kamis, 24 Okt 2024 10:50 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Kasim Botan usai menendang bola yang membentur mistar gawang. (Foto: Persebaya)

jatimnow.com - Menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 204/2025 pekan ke-9, Persebaya langsung tampil menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit Candra.

Namun sayang dominasi ball position 71 persen tak bisa dimanfaatkan Persebaya untuk memenangi pertandingan di Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (23/10/2024) malam.

Sedikitnya tercatat 6 peluang Persebaya yang gagal dikonversi menjadi gol.

Baca juga: Persebaya Nyaris Kalah Lawan PSM Makassar di GBT

Menit 3

Masuk menit ke-3 Bajol Ijo mendapat shot on target pertama melalui Malik Risaldi, sayang bola sepakannya berada tepat dipelukan kiper Hilman Syah.

Menit 6

Tiga menit berselang giliran Catur Pamungkas mengancam gawang PSM. Dari dalam kotak penalti ia melesatkan tendangan, sayang bola masih melebar tipis dari gawang PSM.

Baca juga: Full Time, Persebaya Kalah 0-2 dari Persib Bandung

Menit 10

Menit ke-10, Malik kembali mencoba percobaan dengan melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalti, sayang bola yang meluncur deras ditepis oleh Hilman Syah.

\

Menit 63

Pada menit ke-63, Persebaya mendapat peluang emas melalui umpan silang Bruno Moreira dari sisi kiri melengkung mengarah ke Kasim Botan. Sayang sepakan Kasim di depan mulut gawang masih mengenai tiang gawang.

Baca juga: Catur Siap Kawal Pertahanan Persebaya Lawan Persib

Menit 78

Green Force terus menyerang lini pertahanan Juku Eja. Pada menit ke-78 Gilson Costa memberikan umpan terobosan ke Flavio Silva. Flavio yang berhadapan satu lawan satu dengan Hilmansyah langsung men-chip bola, sayang bola masih melebar tipis dari gawang.

Menit 87

Menit ke-87 Persebaya mampu mencetak gol lewat Flavio. Sayang sontekan Flavio dianulir wasit usai mengecek VAR lantaran terjebak offiside.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler