KPK Kembali Datangi Malang, Ada Apa?

Senin, 08 Okt 2018 16:14 WIB
Reporter :
Avirista Midaada
Mapolres Malang Kota

jatimnow.com - Sebanyak 35 orang dari lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Polres Malang Kota, Senin (8/10/2018) sekitar pukul 10.00 Wib. Kehadiran lembaga antirasuah tersebut hanya 15 menit.

Tim dari penyidik KPK sempat meminjam ruangan eksekutif Polres Malang Kota untuk berkordinasi dan melakukan rapat.
 
Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni membenarkan informasi kedatangan tim KPK ke Kota Malang.

"Benar ada, tapi cuma sebentar ke sini. Tadi saya tahunya kalau ada tim KPK dari Kasat Intel," ujarnya ditemui di ruangannya, Senin (8/10/2018).

Ia menambahkan, tim KPK datang dan langsung menuju ruangan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri untuk menberikan izin peminjaman ruangan.

"Saya tadi dari kasi umum (siuman) memang tak ada surat masuk dari KPK terkait peminjaman. Namun ternyata suratnya dibawa pimpinan KPK dan diberikan kepada Pak Kapolres langsung," lanjut Marhaeni.

Namun saat ditanya awak media terkait kordinasi apa dan tujuan apa tim KPK ke Malang ia tak mengetahui secara pasti.

"Saya tidak tahu sekarang tim KPK, apakah balik atau ke mana tidak tahu," ucapnya.

Sejumlah awak media masih melakukan konfirmasi ke beberapa pihak. Di sisi lain, belum ada informasi apapun dari Juru Bicara KPK Febri Diansyah terkait kedatangan tim komisi antirasuah di Kota Malang tersebut.



Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Malang

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler