Salah Satu Penumpang Pesawat Lion Air Jatuh Ternyata Alumni UMM

Selasa, 30 Okt 2018 13:01 WIB
Reporter :
Erwin Yohanes, Avirista Midaada
Nurul Rezkianti, salah satu penumpang pesawat Lion Air yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat

jatimnow.com - Salah satu penumpang pesawat nahas Lion Air dengan nomor penerbangan JT-610 ini ternyata merupakan alumni mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), bernama Nurul Rezkianti.

Dari informasi yang dihimpun jatimnow.com, perempuan yang akrab disapa Cici ini akan menuju Pangkal Pinang untuk program organisasi pemuda internasional AIESEC Indonesia bersama dua kawannya yakni Hizkia Jorry dan Vivian.

Bahkan dari pernyataan resmi dari Presiden AIESEC Indonesia, Azalia Zatadini, memastikan ketiganya menjadi penumpang pesawat nahas tersebut.

Baca juga: 4 Jenazah Korban Pesawat Super Tucano Dimakamkan, Dapat Kenaikan Pangkat

"Kita masih tunggu kepastian kabar resmi dari petugas dan pihak maskapai," ujar Azalia Zatadini, melalui siaran tertulis, Selasa pagi (30/10/2018).

Petugas gabungan Basarnas juga telah menemukan beberapa identitas milik Cici, yakni Kartu Mahasiswa UMM dan STNK (surat tanda nomor kendaraan bermotor).

Menurut informasi dari salah satu temannya yang berada di Malang Ivan Ahsanul Ihsan, pihak keluarga kini telah berada di Jakarta dan sudah berada di kawasan sekitar rumah sakit Polri.

Baca juga: Pilot Pesawat Tempur Super Tucano yang Jatuh di Pasuruan Ditemukan Warga?

"Dari informasi Senin malam sudah tiba di Jakarta pukul 12 malam (24.00 Wib) dari Makassar," jelasnya.

\

Sebelumnya, pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-610 dinyatakan hilang kontak sekitar pukul 06.31 WIB, saat tengah berada di sekitar kawasan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Pesawat ini baru saja mengudara dari Bandar Udara Soekarno Hatta, Jakarta pukul 06.20 WIB menuju Bandar Udara Depati Amir di Pangkal Pinang, Kepulauan Riau.

Baca juga: Kronologis Jelang Pesawat Tempur TNI AU Super Tucano Hilang Kontak

Pesawat nahas yang ditumpangi 178 penumpang dewasa, satu anak, dua bayi, lima awak kabin, dan dua penerbang akhirnya dinyatakan jatuh di kawasan perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Malang

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler