Resahkan Warga Magetan, Satpol PP Amankan Satu Orang Gila

Rabu, 10 Apr 2019 21:15 WIB
Reporter :
Mita Kusuma
Orang gila yang diamankan

jatimnow.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Magetan mengamankan seorang lelaki gila yang meresahkan warga, Rabu (9/4/2019). Orang gila tersebut keliling di sekitar Desa Candirejo, Kecamatan/Kabupaten Magetan dengan bertelanjang bulat.

"Meresahkan warga Desa Candirejo, karena orang gila itu telanjang bulat. Warga terutama kaum hawa pun risih melihatnya. Sudah 3-4 hari ini," kata Kasie Panwal Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Dandun Widya Kusuma.

Selain itu, warga juga terganggu dengan ulah orang gila karena teriak-teriak meminta makan dan rokok pada setiap orang yang ditemui. Jika tidak dituruti, orang tersebut mengamuk.

Baca juga: Satpol PP Probolinggo Tertibkan Pedagang di Trotoar Pasar Semampir

"Mengamuk tidak jelas gitu. Apalagi jika minta ke perempuan. Jika gak dituruti, (maaf) memegang alat kelaminnya," ujarnya.

Baca juga: 2 Tempat Biliar di Sidoarjo Ditutup Paksa, Nekat Buka saat Ramadan

Mendapatkan laporan adanya orang gila yang meresahkan, anggota Satpol PP mengambil tindakan dengan mendatangi dan membawakannya baju.

\

"Kami datangi dan bawakan baju untuk dipakainya. Setelahnya kami serahkan ke dinas sosial karena tupoksinya bukan kami lagi. Mungkin nanti di Dinsos di obati agar sembuh," pungkasnya.

Baca juga: Pengunjung 3 Rumah Biliar di Surabaya Dibubarkan, Tak Kantongi Izin Ramadan

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Magetan

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler