Viral Video Aksi Dua Pria Hadang Pengendara Penerobos Perlintasan KA

Kamis, 16 Mei 2019 18:45 WIB
Reporter :
Achmad Supriyadi
Capture video viral aksi dua penjaga perlintasan kereta api hadang pengendara motor

jatimnow.com - Video aksi dua pria penjaga perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu, beredar luas di media sosial. Dua pria dalam video itu menghalangi seorang pengendara motor yang hendak menerobos.

Dalam video 28 detik itu terlihat, sirine tanda kereta api akan melintas sudah terdengar. Sejumlah pengendara motor juga tampak berhenti untuk menunggu kereta api melintas.

Namun, seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio berwarna hitam justru nyelonong mencoba menerobos perlintasan kereta api yang sudah dijaga dua penjaga tersebut.

Baca juga: Viral Video Warga Sidoarjo Datang Hajatan Dapat Kasur Lipat 

Aksi nekat pengendara motor itu akhirnya ditindak tegas dua pria penjaga perlintasan kereta api dengan mendorong dan menendang bahkan memukulkan kayu.

Baca juga: Video: Mobil Tabrak Rumah di Tulungagung

"Iku koyok perlindungan sepur ndek Damarsi, Mojokerto (Itu seperti perlintasan kereta api di Damarsi, Mojokerto)," tulis akun Facebook Aldi Deni di kolom komentar salah satu Grup Facebook.

\

Langkah dua penjaga perlintasan kereta api tanpa palang pintu itupun mendapat respon positif dari warganet yang menonton video. Meski belum diketahuo, siapa pengendara yang merekam aksi penyelamatan dua penjaga tersebut.

Baca juga: Video Viral Mobil Tabrak Rumah di Tulungagung, Pelaku Sempat Kabur

"Soal.e lek gak disadok wong kyok ngunu ra bakal sadar.. Sadar" o wes d takoni man robuka..? Pean gelem...?? (Soalnya kalau gak dipukul, orang kayak itu tidak bakal sadar. Sadar-sadarnya sudah ditanyai Man Robbuka, anda mau)," tulis akun Facebook Rochman Archer SiieArek Sekujang.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler