Antisipasi Corona, Brigade Infanteri 2 Marinir Disemprot Disinfektan

Rabu, 25 Mar 2020 10:19 WIB
Reporter :
Zain Ahmad
Penyemprotan disinfektan di Brigif 2 Marinir Gedangan

jatimnow.com - Mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Brigade Infanteri 2 Marinir (Brigif 2 Marinir) Gedangan melakukan penyemprotan disinfektan, Rabu (25/3/2020).

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Mako Brigif 2 Marinir juga melengkapi dengan hand sanitizer di setiap ruangan staf, pintu masuk dan di lokasi tempat beraktivitas kerja.

Areal yang disemprot disinfektan adalah seluruh gedung Mako Brigif 2 Marinir diantaranya area-area umum yang sering digunakan oleh personel seperti ruang kerja, lounge room, ruang jaga, ruang rapat, lobby dan ruang VIP.

Baca juga: Sidoarjo Masih Zona Merah Covid-19, Kadinkes Sebut Ada Kesalahan Data

Wadan Brigif 2 Mar, Letkol Mar Argo Setiyono mengatakan penyemprotan disinfektan sengaja dilaksanakan pada hari libur agar tidak mengganggu aktifitas kerja personel staf Mako Brigif 2 Marinir.

Ia berharap agar seluruh personel Mako Brigif 2 Marinir untuk selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19.

Baca juga: Pagi Buta Itu, Cak Nur Makamkan Jenazah Pasien Covid-19 di Sidoarjo

"Tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran Virus Corona yaitu dengan cara membiasakan pola hidup sehat," kata Letkol Mar Argo Setiyono.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Sidoarjo

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler