Mobil Angkutan Umum Terjun ke Sungai di Malang, Dua Orang Tewas

Rabu, 09 Des 2020 11:01 WIB
Reporter :
Achmad Titan
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Diduga hilang kendali, mobil angkutan umum jurusan Batu-Landungsari terjun ke sungai Dusun Lebaksari, Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Dua orang tewas di lokasi kejadian.

Mobil angkutan umum berjenis Carry dengan nopol N 1091 UK itu mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 22.00 Wib, Selasa (8/12/2020).

Kanit Laka Satlantas Polres Batu, Aiptu Trimo mengatakan bahwa dugaan penyebabnya kecelakaan yaitu sopir kurang berhati-hati ketika melintas hingga kehilangan kendali.

Baca juga: Ambulans Angkut Pegawai Puskesmas Halal Bihalal di Tulungagung Terguling

"Kendaraan melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi. Ketika di tikungan tiba-tiba kendaraan hilang kendali oleng dan masuk sungai," jelas Trimo, Rabu (9/12/2020).

Baca juga: Polisi Tindak 20 Bus Ngeblong di Kota Kediri, Didominasi Harapan Jaya

Akibat kecelakaan tersebut mobil rusak parah. Sedangkan dua orang meninggal dunia bernama Adi Wiyono, pengemudi dan Sri Mulyati, penumpang.

\

"Keduanya meninggal dunia di TKP. Saat ini jenazah kedua korban di RS Bhayangkara Hastabrata Kota Batu untuk dilakukan visum," tambahnya.

Baca juga: Video: Pemotor Lamongan Tewas Tertabrak saat Hindari Jalan Rusak

Informasi yang beredar kedua korban merupakan warga Desa Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang yang baru saja menghadiri hajatan pernikahan di Lamongan.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Kota Batu

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler