Sopir Mengantuk, Mobil Sedan Tabrak Truk Tronton Hingga Ringsek

Selasa, 05 Jun 2018 12:09 WIB
Reporter :
Mita Kusuma
Dua mobil yang terlibat kecelakaan./Foto: Mita Kusuma.

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ring Road barat Km 03-04 dari Ngawi, tepatnya masuk Desa Grudo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Selasa (5/6/2018) pagi. Kecelakaan maut kali ini terjadi antara mobil sedan dan truk.

Diduga, sopir mobil sedan bernopol AE 1590 KI atas nama Sandra Tian Siswara (22), warga Desa Dempel, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi mengantuk.

Awalnya, Sandra mengendarai mobil sedannya dari Madiun ke Ngawi. Searah di depannya ada kendaraan truk Isuzu tronton bernopol DK-9365-BE dengan pengemudi Sigit Ari Susanto.

Baca juga: Mobil Plat Merah Pemkab Ponorogo Tabrak Bapak Antar Anak Sekolah di Trenggalek

"Tiba-tiba saja, sopir mobil sedan langsung menabrak truknya. Dugaannya karena sopir mengantuk," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Rukimin.

Baca juga: Pikap Muat Barang Elektronik di Ponorogo Terguling Lalu Ditabrak Motor, 2 Orang Terluka

Sopir, lanjut ia, baru sadar ketika sudah menabrak truk. Sopir dan satu penumpang mobil sedan pun mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Attin Husada.

\

"Sopir sedan mengalami luka lecet lutut kiri, pusing, robek tangan kiri, memar bibir atas. Demikian juga untuk penumpang bernama Hartono mengalami luka robek pelipis mata kanan, robek pipi kanan, pendarahan hidung, robek dahi, nyeri tangan kanan," terang Rukimin.

Baca juga: Bus Jurusan Bojonegoro-Surabaya Terjang Median Jalan di Lamongan

Sementara, untuk kedua kendaraan, baik truk maupun mobil sedan rusak parah, dibawa ke Mapolres Ngawi. "Kerugiannya Rp 50.000.000," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Ngawi

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler