Ini Dia Cat Ramah Lingkungan yang Aman untuk Keluarga

Jumat, 23 Sep 2022 15:54 WIB
Reporter :
Ni'am Kurniawan
Peluncuran cat baru ACE Hardware di Royal Plaza Surabaya (Foto: Dok. ACE for jatimnow.com)

Surabaya - Mewujudkan rumah yang indah dan aman untuk keluarga merupakan impian bagi setiap orang.

PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) sebagai penyedia produk kebutuhan rumah dan gaya hidup di Indonesia memberikan solusi dengan menghadirkan produk cat yang ramah lingkungan, aman untuk keluarga yang hadir dalam tiga brand, yaitu Clark+Kensington, Royal dan Essence.

Merchandising Manager ACE, Ricky Sukono menyampaikan, produk cat terbaru adalah inovasi yang diberikan kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan produk aman dan juga ramah lingkungan.

Baca juga: Kunjungan ke Penjuru Dunia, Misi IKEA Ciptakan Suasana Rumah yang Aman dan Nyaman

"Didukung dengan ribuan pilihan warna, hal ini juga akan memberikan ruang lebih untuk kreativitas dalam memperindah rumah. Hadirnya produk ini juga memperkuat kategori produk home improvement di ACE," ujar Ricky di Royal Plaza Surabaya, Jumat (23/9/2022).

Ricky menambahkan, brand Clark+Kensington, Royal dan Essence telah ia pastikan aman untuk keluarga dan ramah lingkungan. Cat tersebut juga tekah diverifikasi oleh Green Label Singapura.

Brand baru itu juga didukung dengan teknologi Ulov, sehingga rendah bau dan bebas timbal serta teknologi teflar yang mudah dibersihkan dan anti noda cair.

Baca juga: Novita Hardini Mengajak Wanita di Trenggalek Jadi Pejuang Bagi Keluarga

Ricky menjelaskan cat tersebut merupakan formulasi standar Amerika sehingga memiliki kualitas yang sudah teruji, di mana produk ini memberikan perlindungan rumah terhadap jamur, cat mengelupas, mengapur, menggelembung serta perubahan warna ekstrem hingga 8 tahun.

\

Didukung dengan ribuan pilihan warna serta mesin tinting dalam proses pewarnaannya, pelanggan dapat memilih warna cat sesuai dengan keinginannya.

Namun, khusus untuk merek Clark+Kensington dan Royal, cat jenis ini merupakan single can formula di mana cat dinding dan cat dasar (primer) menjadi satu sehingga dapat menghemat waktu, biaya dan tenaga saat proses pengecatan.

Baca juga: Harganas 2022, Mas Dhito Ajak Masyarakat Jaga Kualitas Pertemuan dengan Keluarga

"ACE juga menghadirkan kategori produk cat lainnya yaitu Aqua Armor untuk cat pelapis anti bocor dan Rust Stop untuk cat besi," tambahnya.

Pelanggan bisa mendapatkan produk ini di gerai ACE yang terdapat di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya. Juga secara online melalui aplikasi mobile MISS ACE dan melakukan pengambilan di toko untuk pewarnaan yang lebih akurat.

Pelanggan juga dapat menikmati keuntungan berbelanja yaitu cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit bank partner, gratis pengiriman, hingga penukaran dan pengembalian produk. Keuntungan lainnya apabila merupakan member ACE Reward akan mendapatkan poin setiap pembelanjaan minimum Rp100 ribu yang dapat ditukarkan dengan merchandise spesial atau digunakan untuk pembayaran.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler