Dugaan Pungli hingga Rekor Kemenangan Persik Kediri

Minggu, 02 Apr 2023 08:06 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Dugaan pungli dan penyalahgunaan jabatan pejabat pemdes di Lamongan dipolisikan (Foto: Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)

jatimnow.com - Kasus dugaan pungli dalam jual beli tanah di Desa Sidomukti, Kecamatan/Kabupaten Lamongan menjadi berita pilihan pembaca pada Sabtu (1/4/2023) kemarin.

Ada juga berita lainnya, yaitu bocah tenggelam saat bermain bersama temannya di Dam Ndayu Jombang. Serta berita Persik Kediri yang berhasil memperpanjang rekor kemenangannya menjadi delapan laga secara beruntun.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Baca juga: Tongkat Estafet Ketua DPD, Pengunjung Festival Rujak Uleg, Diteror Teman

Dugaan Pungli dalam Jual Beli Tanah di Lamongan Dipolisikan

Dugaan pungli dalam jual beli tanah di Desa Sidomukti, Kecamatan/Kabupaten Lamongan berujung laporan polisi. Pengacara pelapor, Serba Bagus mengaku kasus itu bermula saat kliennya hendak membeli tanah sekitar 1.4 hektar di Desa Sidomukti.

Baca juga: BHS-Mimik, Bercumbu di Kampus, Gerindra Jatim Ogah Rekom

Bermain Bareng Teman, Bocah Jombang Tenggelam di Dam

\

Seorang bocah berinisial FMB (6), tenggelam di Dam Ndayu, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, pada Sabtu (1/4/2023) sekitar pukul 10.30 WIB. Pelajar TK B itu diduga terpeleset ke sungai saat bermain dengan dua teman sekolahnya.

Persik Kediri Buntuti Rekor Kemenangan Beruntun Bali United dan PSM

Baca juga: Oknum ASN, Rancang Koalisi, di Job Fair 2024

Persik Kediri berhasil memperpanjang rekor kemenangannya menjadi delapan laga secara beruntun. Dalam lanjutan Liga 1, Macan Putih menunbangkan tuan rumah Dewa United dengan skor meyakinkan 1-3, di Indomilk Arena Tangerang, Kamis (31/3/2023) malam.

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler