Karnaval HUT RI di Sidoarjo, Gedung BBPMP Jatim Terbakar, Color Run PAN

Senin, 28 Agu 2023 07:12 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Color Run dalam puncak acara peringatan HUT PAN ke-25 yang digelar di Tugu Pahlawan Surabaya. (Foto: Haryo Agus/jatimno.com)

jatimnow.com - Kemeriahan karnaval perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Desa Wage yang diberangkatkan Bupati Sidoarjo menjadi berita pilihan pada Minggu (27/8/2023) kemarin.

Selain itu ada juga berita 6 korban Gedung BBPMP Jatim terbakar menjalani perawatan. Serta pilihan pembaca lainnya adalah peringatan HUT PAN di Tugu Pahlawan Surabaya.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Baca juga: Asrilia-Satria, Calon Independen Sidoarjo, Meledak di Ponorogo

Bupati Sidoarjo Berangkatkan Karnaval HUT RI, KPU Ikutan Kirab Pemilu 2024

Kemeriahan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 terasa kental di Desa Wage, Kecamatan Taman, Sidoarjo melalui karnaval warga dalam balutan aneka kostum serta dandanan menarik.

Baca juga: Bekas Pabrik Gula, Gagal Diselundupkan, Ada Layanan Makkah Route

6 Korban Kebakaran Gedung BBPMP Jatim Jalani Perawatan, Terparah Karena Loncat dari Lantai 2

\

Sejumlah orang masih menjalani perawatan karena peristiwa kebakaran yang menimpa Gedung BBPMP Provinsi Jatim pada Minggu (27/8/2023) dini hari. Terdapat 14 orang yang sempat terjebak di lantai 3 gedung tersebut. Sebanyak 6 orang di antaranya harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar.

Baca juga: Cerita Petugas, Santri Diikat, untuk Pilbup Lamongan

Peringatan HUT PAN ke-25 di Surabaya, Color Run Bawa Makna Perbedaan dalam Persatuan

Beragam warna menyelimuti kegiatan Color Run dalam puncak acara peringatan HUT Partai Amanat Nasional (PAN) ke-25 yang digelar di Tugu Pahlawan Surabaya, Minggu (27/08/2023). Ketua DPW PAN Jatim, Ahmad Riski Sadig menjelaskan bahwa warna-warna yang memenuhi acara Color Run merupakan perwujudan dari sikap PAN dalam menghargai perbedaan.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler