Pikap Muat Barang Elektronik di Ponorogo Terguling Lalu Ditabrak Motor, 2 Orang Terluka

Selasa, 17 Sep 2024 16:45 WIB
Reporter :
Ahmad Fauzani
Kondisi pikap box yang mengakami kecelakaan di Jalan Raya Ponorogo-Madiun (Foto: Ahmad Fauzani/jatimnow.com)

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan sebuah pikap box dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Madiun, tepatnya di Km 4-5, Desa/Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, pada Selasa (17/9/2024) siang. Akibat insiden ini, dua orang terluka dan  harus dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, kondisi kedua kendaraan hancur. Sepeda motor Honda Verza dengan nomor polisi AG 4450 OX mengalami rusak berat hingga tidak berbentuk.

Sementara itu, pikap box dengan nomor polisi L 9679 BF ringsek pada bagian depan. Kaca pecah dan muatan elektronik seperti kabel dan lampu berceceran di lokasi kecelakaan.

Baca juga: Penabrak Nenek Bermukena di Ponorogo Ditangkap saat Tidur

“Sopir saya tadi sudah dibawa ke rumah sakit, sementara saya di sini membereskan barang-barang yang tercecer. Pengendara sepeda motor juga sudah dibawa ke rumah sakit,” ujar Sukarno, kernet pikap box, kepada jatimnow.com.

Baca juga: Mobil Misterius Tabrak Nenek Bermukena saat Azan Subuh Berkumandang di Ponorogo

Sukarno mengungkapkan bahwa dia tidak sepenuhnya mengetahui bagaimana kecelakaan itu terjadi. Menurutnya, temannya, Ravvian Wahyuda (37), warga Kabupaten Jombang, yang saat itu sedang mengemudikan pikap box, datang dari arah Madiun menuju Ponorogo untuk mengantarkan barang elektronik ke beberapa toko.

\

“Saat di lokasi, sopir saya sudah memberi tanda akan menyalip. Tapi tiba-tiba kendaraan kami menabrak bodi truk di depan hingga oleng ke kanan, lalu terguling. Pada saat itulah sepeda motor dari arah berlawanan menabrak kami,” jelas Sukarno.

Baca juga: Viral, Pengemudi Mobil Mabuk Tabrak Lari di Ponorogo

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di Jalan Raya Ponorogo-Madiun sempat tersendat. Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

“Teman-teman masih melakukan olah TKP di lokasi, nanti akan kami kabari perkembangan lebih lanjut,” ujar Kasatlantas Polres Ponorogo, AKP Bayu Pratama Sudirno.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Ponorogo

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler