Pilbup Bojonegoro 2024, Wahono - Nurul: Nomor Urut 2 Cerminan Kemenangan

Selasa, 24 Sep 2024 08:37 WIB
Reporter :
Misbahul Munir
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Wahono - Nurul Azizah. (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Wahono - Nurul Azizah mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut yang dilaksanakan oleh KPU Bojonegoro di Kantor KPU Jalan KH Moh Rosyid Desa Pacul, Bojonegoro pada Senin (23/9/2024) malam.

Calon Bupati Bojonegoro Setyo Wahono mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut 2. Nomer tersebut baginya merupakan angka sakral, menjadi cerminan kemenangan representasi nomor urut pasangan Prabowo - Gibran yang menang pada gelaran pemilu Februari 2024 lalu.

"Pada hari ini kita mendapatkan nomor urut 2. Kita ketahui bersama pada pemilu Februari kemarin, insyaallah kita tidak lupa bagaimana caranya menang pemilu," ujar Wahono.

Baca juga: KIM Plus di Pilbup Bojonegoro 2024, Teguh - Farida: Penentunya Suara Rakyat

Wahono meminta kepada seluruh partai pengusung, relawan dan simpatisan untuk tetap menjaga ketertiban dan menjaga norma-norma berdemokrasi.

Baca juga: Makna Nomor Urut bagi Paslon 1 Bojonegoro: Bersatu Kita Teguh

"Mari kita berpolitik dengan santun, baik dan menjunjung tinggi harkat dan martabat. Dan saya yakin, Mas Teguh dan Mbak Farida mempunyai keinginan yang sama, yaitu menjadikan Bojonegoro yang makmur dan membanggakan," tegasnya.

\

Di akhir, Wahono - Nurul memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Bojonegoro agar dapat terpilihnya sebagai bupati dan wakil bupati Bojonegoro 2024 - 2029 yang akan datang.

Baca juga: Nomor Paslon Bupati - Wabup Bojonegoro: Teguh - Farida 1 dan Wahono - Nurul 2

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Bojonegoro

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler