Wali Kota Sutiaji Ajak Rival Pilkadanya Bersatu Bangun Kota Malang

Selasa, 25 Sep 2018 08:00 WIB
Reporter :
Avirista Midaada
Wali Kota Malang Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko. Keduanya dilantik pada Senin (24/9/2018).

jatimnow.com - Wali Kota Malang yang baru, Sutiaji mengingatkan kepada semua pihak agar terus mengawal kinerja dia bersama wakilnya, Sofyan Edi Jarwoko untuk kebaikan bersama.

"Mudah - mudahan Allah memberikan kekuatan ke panjenengan (Anda) semua untuk mengontrol kami berdua," ungkap Sutiaji, saat penyampaian pidato penyambutan sebagai Wali Kota Malang, Senin sore (24/9/2018).

Ia pun meminta kepada pihak - pihak yang sempat berkompetisi dalam Pilihan Wali Kota (Pilwali) 2018 untuk bersatu kembali demi pembangunan Kota Malang lebih baik lagi ke depan.

Baca juga: Kota Malang Ajukan 39 Venue untuk Porprov Jatim 2025

"Kemarin kami berkompetisi, tapi sekarang kita ayo bersatu kembali bersama-sama membangun Kota Malang lebih baik," terangnya.

Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko juga meminta untuk mengakhiri persaingan saat Pilwali kemarin.

Baca juga: Warga Kota Malang Lestarikan Tradisi dan Budaya pada Kartini Riyoyo Kupatan

"Terima kasih ke sahabat -sahabat parpol dengan baik. Kita tutup pilkada serentak karena sudah selesai. Kita ajak membangun Kota Malang bersama kami," tutupnya.

\

Dalam penyambutan wali kota dan wakil wali kota baru ini sejumlah pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Malang, di antaranya Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri; Kepala Kejaksaan Negeri; Kepala Kanwil Bea Cukai Jatim II.

Baca juga: Kejahatan Pasca Lebaran di Malang jadi Perhatian usai Operasi Ketupat 2024

Para Forkopimda itu hadir untuk mengucapkan selamat atas pelantikan keduanya. 

Saat Pilwali 2018, pasangan Sutiaji - Sofyan Edi Jarwoko ini berhasil mengalahkan dua pasangan lainnya yaitu Ya’qud Ananda Gudban – Wanedi dan Moch Anton – Samsul Mahmud.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Malang

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler