Ulama dan Tokoh Masyarakat Sumenep Dukung Paslon Faham

Minggu, 20 Okt 2024 17:03 WIB
Reporter :
Fathor Rahman
Dukungan sejumlah ulama terhadap Paslon Faham. (Foto: Hanafi for jatimnow.com).

jatimnow.com - Jelang Pilbup Sumenep, sejumlah pihak turut memberikan dukungan pada pasangan calon bupati dan wakil bupati. Terbaru, sejumlah ulama menyatakan sikap mendukung pasangan Achmad Fauzi Wonsojudo dan KH Imam Hasyim atau Faham.

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Manding, Hanafi mengatakan, dukungan yang diberikan merupakan wujud kesatuan visi dan misi untuk membangun Sumenep yang lebih baik. Menurutnya, mereka memiliki visi yang sama dengan paslon nomor urut 2 itu.

"Kami memiliki visi dan misi yang sejalan dengan pasangan Faham ini. Maka kami mendukung pasangan ini untuk bisa memenangkan Pilbup Sumenep," ujarnya, Minggu (20/10/2024).

Baca juga: Paslon Nomor 2 Pilbup Bangkalan Ajak Kaum Perempuan Ambil Peran Memajukan Daerah

Pihaknya menilai, pasangan Faham memiliki komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pendidikan, dan perekonomian lokal. Terlebih, sosok Fauzi pernah menjabat sebagai bupati dan banyak memberikan banyak kemajuan untuk Sumenep.

Baca juga: Warga Pulau Sapudi Keluhkan Infrastruktur pada Paslon 1 Pilbup Sumenep

"Kita sudah bisa melihat hasil kerja beliau untuk membangun Sumenep ini. Kami ingin perjuangan PFauzi bersama wakil barunya ini bisa diteruskan," imbuhnya.

\

Hal serupa juga disampaikan oleh KH Amin, ulama asal Desa Gadding, mengatakan masyarakat Sumenep sangat membutuhkan pemimpin yang dekat dengan rakyat dan memahami permasalahan yang ada.

Baca juga: Ditawari Naik Becak, Cabup Jember Hendy Siswanto Pilih Mengayuh Sendiri

"Kami yakin pasangan Faham bisa membawa Sumenep semakin maju lagi dan kami siap berjuang bersama untuk meraih kemenangan," pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Sumenep

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler