Terindentifikasi, Jenazah Alfiani Pramugari Lion Air Dimakamkan Besok

Selasa, 13 Nov 2018 20:47 WIB
Reporter :
Mita Kusuma
Foto semasa hidup Pramugari Lion Air Alfiani (kiri)

jatimnow.com - Tiga korban kecelakaan Lion Air PK-LQP kembali berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri, Selasa (13/11/2018). Salah satunya adalah pramugari Alfiani Hidayatul Solikah asal Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun.

"Iya tadi informasinya demikian. Bahwa jenazah Alfiani sudah teridentifikasi," kata ketua RW 7 sekaligus kerabat korban, Suwito, Selasa (13/11/2018) malam.

Menurutnya, pihak keluarga mendapatkan informasi bahwa jenazah Alfiani diberangkatkan dari Jakarta sekitar pukul 07.00 Wib menuju bandara Adi Soemarmo Solo. Kemudian melalui jalur darat menuju Madiun.

Baca juga: Gegara Ponsel Penumpang Berasap, Lion Air Rute Kupang-Surabaya Batal Terbang

"Informasinya akan diberangkatkan dari Jakarta sekitar pukul 07.00 Wib pagi," kata Suwito.

Baca juga: Lion Air Buka Pendidikan Gratis Menjadi Pramugari dan Pramugara

Ia mengatakan, rencananya jenazah Alfiani akan tiba di rumah duka, Rabu (14/11/2018) siang. Dan langsung dimakamkan di pemakaman Dusun Gantrung, Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun.

\

"Besok rencananya kalau jenazahnya Alfiani sudah tiba langsung dimakamkan di kampung halamannya, Dusun Gantrung, Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur," kata Suwito.

Baca juga: Lion Air Peringati Hari Pahlawan di Ketinggian 33 Ribu Kaki

Jumlah total korban yang ada di dalam Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang ini sebanyak 189 orang. Terdiri dari 178 penumpang dewasa, 1 anak, 2 bayi, pilot dan kopilot serta 6 awak kabin.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Madiun

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler