Pilgub Jatim 2018

Via Vallen 'Dirangkul' Gus Ipul


SURABAYA:: jatimnow.com - Mungkin Anda tidak asing dengan Via Vallen, penyanyi asal Sidoarjo yang lagi nge-hits dengan lagu ‘Sayang’ dan 'Selingkuh'.

Via Vallen dirangkul pasangan bakal cagub dan cawagub Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno untuk membuat jingle.

Sebuah jingle yang 'ramah' didengar juga telah diterbitkan. Bahkan video klip-nya pun sudah viral. Lagu berjudul ‘Kabeh Sedulur Kabeh Makmur’ dinyanyikan Via Vallen.

Sri Untari, Sekretaris Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti mengungkapkan langkah merangkul Via Vallen dan Nella Kharisma sengaja karena untuk membidik pasar anak muda.

“Via Vallen ini kan masih muda, mewakili generasi milenial,” ujarnya.

Apa kata Via Vallen setelah diajak bikin jingle untuk kampanye Gus Ipul-Puti? Via menegaskan dia tak ikut-ikutan dalam pertarungan politik di Pilgub Jatim 2018.

"Kalau Via sih sistemnya, maksudnya saya nyanyi saja, dibayar. Saya nggak ikut-ikutan di bidang politik. Jadi siapa pun yang mau undang Via, ayo, tapi Via nggak nyemplung di politik dan hanya sebagai artis profesional saja," ujarnya kepada wartawan di JCC, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018).

Via menegaskan dia profesional sebagai penghibur. Dia tak berusaha mempengaruhi pilihan politik orang, melainkan hanya menghibur.

(redaksi)


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter