9 PSK Diciduk dari Warung Remang-remang di Pandaan

Kamis, 25 Apr 2019 20:14 WIB
Reporter :
Moch Rois
Para PSK yang terciduk diangkut menggunakan mobil Satpol PP

jatimnow.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pasuruan kembali melakukan razia yustisi gabungan di sejumlah warung remang-remang di Kecamatan Pandaan, Kamis (25/4/2019).

Hasilnya, 9 pekerja seks komersial (PSK) berhasil dijaring dalam dari di dua warung esek-esek di dua lokasi berbeda.

"5 PSK di warung remang-remang tengah sawah Desa Karangjati. Kemudian 4 PSK kami amankan dari warung remang-remang Desa Gedangan," jelas Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Pasuruan, Hadjar Dollar.

Baca juga: 5 PSK Warung Remang-remang di Mojokerto Diciduk Satpol PP

Meski razia kali ini melibatkan 36 personil Satpol PP, tapi mereka terlihat kelabakan saat melakukan penggerebekan. Sebab jalan menuju warung remang-remang sangat sempit dan hanya bisa dilalui motor. Aksi kejar-kejaran tidak terhindarkan hingga 9 PSK berhasil diamankan.

Baca juga: Satpol PP Gerebek Tretes, Belasan PSK di Pasuruan Diamankan

"Ketika Petugas datang, para PSK langsung berhamburan. Dua PSK, sedangkan 9 PSK yang terjaring kami bawa dengan motor menuju mobil," ungkapnya.

\

Hadjar Dollar menjelaskan, penggerebekan ini tidak hanya dilakukan di Kecamatan Pandaan, melainkan di Kecamatan Grati. Namun sayang, penggerebekan di Kecamatan tidak membuahkan hasil.

Baca juga: Praktik Prostitusi Terselubung dalam Warkop Remang-remang di Ponorogo Dirazia

"Para PSK yang terjaring ini besok akan kita sidang Tipiring serta di tes kesehatannya, apakah mereka terjangkit virus HIV/Aids atau tidak," terangnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Pasuruan

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler