Pilihan Pembaca: KH Mas'ud Yunus Meninggal hingga Semburan Lumpur

Jumat, 28 Agu 2020 09:30 WIB
Reporter :
jatimnow.com
KH Mas'ud Yunus (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A via Republika)

jatimnow.com - Tiga berita menjadi pilihan pembaca pada Kamis (27/8/2020). Berita itu adalah penyebab meninggalnya mantan Wali Kota Mojokerto KH Mas'ud Yunus hingga lumpur menyembur di Randublatung, Blora, Jawa Tengah.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Ini Penyebab Meninggalnya Mantan Wali Kota Mojokerto KH Mas'ud Yunus

Baca juga: 5 Berita Trending Pekan Ini: Nomor 2 Jomblo Dilarang Iri

Mantan Wali Kota Mojokerto KH Mas'ud Yunus meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Waru, Sidoarjo, Kamis (27/8/2020).

KH Mas'ud Yunus yang biasa disapa Kiai Ud itu dibantarkan lantaran tengah menjalani hukuman di Lapas Kelas I Surabaya (Porong, Sidoarjo). Wali Kota Mojokerto periode 2013-2018 tersebut memiliki penyakit diabetes, hipertensi dan jantung koroner.

Mantan Wali Kota Mojokerto Mas'ud Yunus Tutup Usia

Baca juga: 5 Berita Trending Pekan Ini: Nomor 3 Jangan Ditiru Maszeeh!

Mantan Wali Kota Mojokerto KH Mas'ud Yunus tutup usia. Pria yang biasa dipanggil Kiai UD itu meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Waru, Sidoarjo.

\

Kabag Humas Pemerintah Kota Mojokerto Hatta Amrullah membenarkan jika mantan wali kota satu periode tersebut meninggal dunia.

Lumpur Menyembur dari Lokasi Mencari Pesugihan Kubur 17 Kerbau?

Baca juga: Pilihan Pembaca: Mata Air Abadi, Onar Perguruan Silat, Kebakaran Toko Tekstil

Peristiwa semburan gas dan lumpur seperti yang terjadi di Porong, Sidoarjo terjadi di Randublatung, Blora, Jawa Tengah, Kamis (27/8/2020). Video peristiwa semburan lumpur setinggi lebih 4 meter tersebut viral hingga Kamis malam.

Seperti dilansir suarabaru.id, konon lokasi mjeblug-nya lumpur berada di lahan kosong yang berjuluk Bumi Kesongo . Area itu dikenal untuk mencari pesugihan.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler