Mesin ATM BRI di Indomaret Gedangan Dibobol Maling

Kamis, 23 Feb 2023 11:47 WIB
Reporter :
Zainul Fajar
polisi melakukan olah TKP. (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

jatimnow.com - Sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank BRI di dalam Indomaret yang ada di Jalan Raya Sruni, Desa Sruni, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo dibobol maling.

Berdasar pada informasi yang diperoleh, kejadian tersebut baru diketahui oleh karyawan Indomaret Sruni pada Kamis (23/2/2023) sekira pukul 06.00 wib pagi tadi.

Dari pantauan di lokasi, terlihat plafon bagian depan toko mengalami kerusakan dengan lobang yang masih terbuka.

Baca juga: Mengenal Sekolah Alam Raya Boneka Tanah di Sidoarjo

Selain itu, salah satu dari teknisi saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa saat pengecekan tadi pagi, aliran listrik di toko mati total.

"Kemungkinan kayaknya listrik diputus dulu, setelah itu plafon dijebol. Kamera CCTV masih aman tadi ndak tahu apakah masih merekam atau tidak. Kami masih ngecek," ujar salah satu teknisi.

Baca juga: Sekeluarga Naik Mobil Ayla Ditabrak Kereta Api di Sidoarjo, Begini Kondisinya

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Gedangan Iptu Roni saat dikonfirmasi di TKP membenarkan bahwa ada satu mesin ATM yang berhasil dibobol pencuri.

\

"ATM BRI aja yang dibobol, untuk uang di kasir aman. Selebihnya, bisa konfirmasi ke Kasi Humas Polresta Sidoarjo ya," kata Roni.

Baca juga: Pengendara Motor Nyemplung di Sungai Kanal Sidoarjo Ditemukan

Saat disinggung soal berapa nominal kerugian atau jumlah uang yang berhasil dibobol, ia tidak memberikan keterangan yang lebih jelas.

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Sidoarjo

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler