Senyum 5000 Warga Miskin Jombang hingga Deviden Dibagi Rp797 Miliar

Jumat, 14 Apr 2023 06:57 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Penyaluran bantuan beras dan uang kepada warga miskin di lapangan Pemkab Jombang. (Foto-foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita pemberian bantuan Pemkab Jombang kepada 5000 warga miskin atau penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) serta potensi dan sumber kesejahteraan sosial (PSKS) menjadi pilihan pembaca pada Kamis (13/4/2023) kemarin.

Lalu dua berita lainnya adalah Kades Lolawang, Kecamatan Ngoro, Sugiarto dikabarkan diamankan oleh Kejari Kabupaten Mojokerto. Serta RUPS Bank Jatim yang membagikan devidennya Rp797 miliar.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Baca juga: Jawa Kuna, Sukarno Sekolah di Sidoarjo, Hari Buruh

5000 Warga Miskin di Jombang Full Senyum, Terima Bantuan dari Pemkab

5000 warga miskin atau penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) serta potensi dan sumber kesejahteraan sosial (PSKS) di Kabupaten Jombang hari ini, Kamis (13/4/2023) full senyum.

Baca juga: Mahasiswa Unej Praktikum, Dapat Kasur Lipat, Bus Terguling di Bojonegoro

Kades Lolawang, Ngoro, Mojokerto Diamankan Kejaksaan

\

Kepala Desa (Kades) Lolawang, Kecamatan Ngoro, Sugiarto dikabarkan diamankan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Mojokerto. Informasi yang diterima, petugas Kejari Kabupaten Mojokerto juga telah melakukan penggeledahan di Balai Desa Lolawang.

Sejumlah Komisaris Diganti dalam RUPS Bank Jatim, Deviden Dibagi Rp797 Miliar

Baca juga: Bukan Bela Diri Biasa, 2 Partai Bisa Usung Calon, Simak Syaratnya

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2022, di Ruang Bromo, Bank Jatim Kantor Pusat lantai 5, Surabaya.

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler