Pilihan Pembaca: Mirip Anggota DPRD Bojonegoro Mangku Purel, Nomor 3 Misterius

Jumat, 28 Apr 2023 07:16 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Dugaan oknum anggota DPRD Bojonegoro yang mirip anggota Fraksi PKB. (foto: tangkapan layar).

jatimnow.com - Pria yang diduga mirip anggota DPRD Bojonegoro dari Fraksi PKB menjadi pilihan pembaca jatimnow.com. Musbabnya, video pria yang diduga berinisial ADP itu ramai diperbincangkan akibat memangku seorang wanita berambut pirang.

Berita tentang GPK Jatim yang mendukung Ganjar Pranowo juga tak mau kalah, sebagai pilihan pembaca. Selanjutnya berita motor Honda Beat yang ditinggalkan pemiliknya selama empat hari di tepi jalan kawasan Pucang Jajar, Surabaya.

Berikut rangkumannya:

Baca juga: Usulkan SMA, 11 Kali Berturut-turut, Eri-Armuji Resmi Mendaftar

Fraksi PKB Akui Video Dugaan Anggota DPRD Bojonegoro Mirip Anggotanya

Seorang pria yang diduga anggota DPRD Bojonegoro memangku wanita berambut pirang menjadi isu yang terus menggelinding. Sebab pria yang di dalam video asusila mirip dengan anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa berinisial ADP.

Bahkan anggota Fraksi PKB, Nafik Sahal tidak menampik tangkapan layar dalam video yang sempat viral di media sosial itu mirip anggotanya berisial ADP. Namun ia belum bisa memastikan kebenaran video itu, lantaran ADP belum bisa dihubungi.

Baca juga: Demonstrasi, May Day dan Orasi Perbudakan

GPK Jatim Kantongi Sosok Pendamping Ganjar, Pastinya Warga Nahdliyin

\

Partisipasi PPP dalam mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dalam Pipres 2024 telah diikuti akar rumput di tingkat daerah. Seperti Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Jawa Timur, yang berjanji mengerahkan massa untuk memenangkan Ganjar.

"Kami kader GPK siap memenangkan Ganjar dalam Pilpres 2024 yang diusung PPP. Dengan segala hormat, kami akan terjun menyuarakan Ganjar hingga ke akar rumput sebagai capres yang diusung PPP," kata Ketua GPK Jatim, Mujtahidur Ridho, Kamis (27/4/2023).

Baca juga: Mengenal Sekolah Alam, Warga Nobar, Tidak Rekom Risma

Honda Beat Tak Bertuan 4 Hari di Tepi Jalan Pucang Jajar Surabaya, Milik Siapa?

Sebuah motor Honda Beat hitam dengan nomor polisi W 5539 RZ ditemukan warga setelah ditinggal begitu saja oleh pemiliknya. Motor tersebut ditemukan di tepi Jalan Pucang Jajar, Surabaya dekat Poltekes. Anehnya, motor matik itu sudah empat hari di daerah tersebut dan tidak hilang.

Bahkan, sang pemilik saat meninggalkan motornya itu tanpa dikunci setir. Pemilik juga meninggalkan helmnya di atas spion

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler