Pixel Code jatimnow.com

Fraksi PKB Akui Video Dugaan Anggota DPRD Bojonegoro Mirip Anggotanya

Editor : Rochman Arief   Reporter : Misbahul Munir
foto: Tangkapan layar
foto: Tangkapan layar

jatimnow.com - Seorang pria yang diduga anggota DPRD Bojonegoro memangku wanita berambut pirang menjadi isu yang terus menggelinding. Sebab pria yang di dalam video asusila mirip dengan anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa berinisial ADP.

Bahkan anggota Fraksi PKB, Nafik Sahal tidak menampik tangkapan layar dalam video yang sempat viral di media sosial itu mirip anggotanya berisial ADP. Namun ia belum bisa memastikan kebenaran video itu, lantaran ADP belum bisa dihubungi.

"Iya betul (mirip ADP), anggota kami dari Fraksi PKB. Tapi, apakah itu terjadi betulan (benar) kita juga belum tahu. Nah, soal video yang sempat viral itu, kami masih menunggu klarifikasi," ujar Gus Nafik sapaan akrabnya, Rabu (26/4/2023).

Sejauh ini Fraksi PKB belum bisa mengambil sikap dan tidak bisa berandai-andai. Terlebih saat ini masih dalam momen liburan Idul Fitri, di mana kegiatan di gedung wakil rakyat belum berjalan seperti biasa.

"Karena masih suasana libur lebaran, ditunggu sampai 2 Mei 2023, nanti ada klarifikasi dari yang bersangkutan, apakah itu benar atau tidak. Insyaallah 2 Mei 2023, akan ada kejelasan," tambah Gus Nafik.

Baca juga:
Viral, Pencuri di Blitar Ini Dipaksa Memakan Cabai Hasil Curiannya

Pihaknya juga akan menggelar rapat internal apabila video tersebut benar-benar anggotanya berinisial ADP. Hanya saja pihaknya belum bisa memberikan kejelasan sikap yang akan diambil Fraksi PKB apabila video yang tersebar di akun TikTok itu benar-benar anggotanya.

Belum lama ini sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang laki-laki mengenakan baju hitam memangku perempuan berambut merah di dalam kamar hotel. Diduga pria tersebut anggota dewan yang mirip dengan anggota DPRD Bojonegoro dari Fraksi PKB.

Baca juga:
Viral Badai Pasir Hebohkan Pengunjung di Bromo

Terdapat dua video yang diperlihatkan pemilik akun TikTok @dxtxxpmxxxq. Video pertama berdurasi 11 detik yang menunjukkan seorang wanita berbaju putih dengan baju seksi tengah dipangku seorang pria berbaju hitam.

Video kedua berisi slide foto menunjukkan profil oknum yang mirip anggota DPRD Bojonegoro berinisial ADP. Dalam Video itu juga disertai narasi bahwa oknum yang mirip anggota dewan itu kerap memesan wanita penghibur melalui aplikasi online.

SPTP: Arus Peti Kemas Semester 1 Tahun 2024 Tumbuh 6 Persen
Ekonomi

SPTP: Arus Peti Kemas Semester 1 Tahun 2024 Tumbuh 6 Persen

"Peti kemas internasional tumbuh sekitar 5,76 persen jika dibandingkan dengan semester 1 tahun 2023 dan peti kemas domestik tumbuh sekitar 6 persen jika dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya,” jelas Widyaswendra.